Miliki Visi Misi Pembangunan, Fattah Jasin Mendapat Banyak Dukungan

Brosur kandidat calon Bupati sumenep, Dr. Ir.H.RB. Fattah Jasin, MS dinilai memiliki visi misi yang segar dan ideal. (ft. Ainur Rahman)

SURABAYAPAGI,Sumenep-  Setelah santer dimediakan, kandidat calon Bupati Fattah Jasin yang diusung Partai  Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mensosialisasikan program dan visi misinya untuk membangun Kabupaten Sumenep barokah.

Visi misi Fattah jasin, melalui edaran Brosur, sangat direspon masyarakat luas kabupaten Sumenep, baik didaratan maupun di kepulauan. “Kecerdasan Fattah Jasin dalam birokrasi sudah tak bisa diragukan lagi, dan ini jelas pilihan masyarakat hanya saja, sejauh ini Fattah Jasin belum menentukan siapa yang bakal menjadi pendampingnya nanti di pilkada mendatang,” kata Amiruddin warga asal kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep, saat ditemui reporter Surabayapagi, Jumat (19/20)

Menurut Amir sapaan akrabnya, Fattah Jasin secepatnya mendeklarasikan wakilnya mengingat pilkada pada 9 Desember yang begitu dekat. Tujuannya agar masyarakat lebih fokus dalam menentukan pilihannya. “Sebab selama ini yang santer dimediakan hanya Pak Fattah Jasin, tanpa adanya wakil. Sementara di barisan lawan ada Ahmad Fauzi dan Nyai Eva yang sudah jelas diusung oleh partai besar PDIP,” urainya.

Melihat pesaing yang sudah memiliki partai koalisi PDIP, Hanura, dan PAN ini santer melakukan konsolidasi dibawah dengan poster bertuliskan ‘Bismillah Melayani’. Poster ini terlhat jelas di sepanjang jalan di sekitaran kota dan pedesaan.

“Sementara pihak dari Gus Acing terkesan massif diam ditempat, padahal  Fattah Jasin mendapat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat di kabupaten Sumenep,” kilahnya.

Secara terpisah, Tim Penajaman relawan Fattah Jasin Kab. Sumenep, Rahman mengatakan, pihaknya disuruh tiarap dulu atas instruksi dari Gus Acing dan konsultannya. “Hal ini mengingat adanya Pandemi Covid 19 di kabupaten Sumenep yang sudah terjangkit zona merah,” katanya saat dikonfirmasi di posko Relawan Penajaman Fattah Jasin di Jalan Jendral Sudirman, Kepanjin, Sumenep.

Menurut Rahman, pihaknya akan terus melakukan kordinasi dengan tim yang sudah terbentuk baik di tingkat Korcam dan Kordes, mengingat Fattah yang sudah jelas diusung oleh partai PKB. ar