Mobil Ditumpangi Anggota Dewan Tulungagung Tabrakan, 1 Pemotor Tewas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 11 Jun 2020 21:32 WIB

Mobil Ditumpangi Anggota Dewan Tulungagung Tabrakan, 1 Pemotor Tewas

i

Korban meninggal dievakuasi petugas.

SURABAYAPAGI.COM, Tulungagung - Sebuah mobil yang ditumpangi anggota DPRD Tulungagung terlibat kecelakaan dengan sepeda motor yang berboncengan di ruas Jalan Raya Ngunut. Akibatnya, penumpang sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polres Tulungagung AKP Aristianto Budi Sutrisno, mengatakan kecelakaan tersebut terjadi di Desa Pulosari, Kecamatan Ngunut, Rabu (10/6/2020) malam.

Baca Juga: Laka Lantas Mobil Pikap Vs Motor di Ponorogo, 1 Emak-emak Tewas Ditempat

Sedangkan kendaraan yang terlibat adalah Honda Brio N 1524 BZ yang dikemudikan Khoirul (50) warga Desa Tenggong, Kecamatan Rejotangan serta sepeda motor Honda Scoopy AG 2933 RCK yang kendarai Rochmad Adingga Saputra (27) dan Yayuk Afiana (23) warga Desa Sembon, Kecamatan Karangrejo, Tulungagung.

Menurutnya kecelakaan bermula saat mobil Brio melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju timur. Sementara itu dari arah berlawanan melaju kendaraan Scoopy dengan kecepatan sedang.

Akibat tabrakan keras itu, penumpang sepeda motor Yayuk Afiana meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara sepeda motor Rochmad Adingga mengalami luka-luka dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Kami langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit. Tadi malam anggota kami juga sudah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut," ujarnya, Kamis (11/6). 

Baca Juga: Kurang Konsentrasi, Truk Tabrak Tronton

 

 

 

Baca Juga: Polda Jatim: Angka Laka Lantas Turun 43 Persen

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU