•   Rabu, 8 April 2020
Peristiwa Kriminal

Mobil Hantam Motor di Surabaya, Satu Orang Tewas

( words)


Surabaya, SURABAYAPAGI.com -Sebuah mobil menabrak pengendara motor hingga tewas di Jalan Ir Soekarno, Sukolilo, Surabaya, Sabtu (15/2/2020), pukul 18.47 WIB.

Ditempat tersebut terjadi kecelakaan lalu lintas yang diduga pengendaranya hilang kendali sehingga menghantam kendaran roda 2 yang berada di lajur sebelah kiri.

Akibat dari laka itu pengendra sepeda motor Vita (33), warga jalan Semampir Selatan 4/8, Surabaya, tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan ketiga anak korban, Ibrahim (2), mengalami luka ringan di kepala, Lara (3), luka di pelipis sebelah kiri dan lecet pada tangan, dan beruntung pada Audi (5), tidak mengalami luka apapun.

Menurut beberapa saksi dilokasi kejadian, Sepeda motor ketika itu melaju dengan kecepatan rendah. lalu tiba-tiba mobil yang saat itu di lajur sebelah kanan hilang kendali dan menabrak pengendara motor.

Sementara itu dari pihak Kepolisian membenarkan kejadian laka lantas tersebut. Korban sendiri saat ini sudah di bawah ke kamar jenazah di RSU dr Soetomo, Surabaya, dan untuk ketiga anaknya sudah mendapatkan bantuan medis dari PMI. (Tyan)

Berita Populer