•   Minggu, 5 April 2020
Bisnis Makro

Mobil-mobil Berisik Bakal Bikin Surabaya Heboh

( words)
Kompetisi BlackAuto Battle


SURABAYAPAGI.com - Hobi modifikasi kendaraan kembali menjadi tren di Indonesia. Hal ini terlihat dari banyaknya acara kompetisi yang digelar di seluruh penjuru negeri. Salah satu ajang kompetisi modifikasi yang sudah lama digelar di Tanah Air yakni BlackAuto Battle. Tahun ini, acara puncaknya diadakan di Grand City Surabaya, pada 1-2 Desember 2018.

Seperti yang sudah-sudah, ajang ini akan menghadirkan kompetisi dari kategori modifikasi, performa mesin serta kontes audio. Juara dari seri-seri sebelumnya akan kembali bertarung, untuk menjadi yang terbaik di tahun ini.
“Semua puncak keseruan akan terjadi di Grand City, Surabaya. Selain itu, yang paling seru tentu saja kompetisi babak final, yang menghadirkan para juara di kota-kota sebelumnya, yakni Purwokerto, Makassar, dan Solo. Jadi, mari kita lihat siapa yang layak menyandang predikat The BlackAuto Master 2018,” ujar perwakilan BlackAuto Battle, Boy Prabowo di Jakarta, Kamis 29 November 2018.
“Para pecinta modifikasi otomotif akan disuguhkan deretan mobil-mobil canggih, yang mengusung tema modifikasi terbaik. Berbagai penyempurnaan serta penambahan kategori pada kelas modifikasi dilakukan, untuk dapat mengakomodir kebutuhan serta tren modifikasi terbaru,” tuturnya menambahkan.
Sebagai informasi, kontest performa mesin adalah satu-satunya yang digelar di Indonesia. Kontes itu telah diadakan sejak 2007, dan menggunakan mesin dyno yang didatangkan khusus dari Australia.

Berita Populer