Motor Tabrak Bus, 1 Pengendara Tewas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 18 Agu 2020 17:08 WIB

Motor Tabrak Bus, 1 Pengendara Tewas

i

Jenazah korban kecelakaan di Jalan HM Noer, Kedung Cowek, Surabaya, Senin (17/8/2020)

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Saat hendak menghindari mobil di depannya yang berhenti, pemotor malah tewas terlindas bus di Jalan HM Noer, Kedung Cowek, Surabaya, Senin (17/8/2020).

Korban berinisial MA (17), warga Jalan Pacar Kembang III, Surabaya. Sedangkan teman korban yang berinisial PN (17), warga Jalan Tambak Segaran Wetan I Buntu, Surabaya, menderita luka di bagian mulut.

Baca Juga: Angka Kecelakaan di Sampang Turun

Menurut keterangan PN, saat itu berboncengan mengendarai Honda Scoopy L 4264 NX, melaju dari utara Jalan HM Noer. Saat melintas di TKP, menghindari mobil yang berhenti di sebelah kiri jalan.

Namun nasib berkata lain, saat menyalip dari sebelah kanan, tanpa diduga secara bersamaan melintas bus PO Karina B 7126 PJ.

Baca Juga: Truk Kecelakaan Tunggal, Lalin Macet hingga 1 Kilometer

“Kami terserempet dan terjatuh, kemudian korban terlindas roda bagian depan bus,” ujar PN kepada petugas.

Masyarakat yang mengetahui segera memberikan pertolongan dengan menghubungi Unit Laka Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Petugas kemudian mengevakuasi korban ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo. Sedangkan temannya yang selamat dibawa ke puskesmas.

Baca Juga: Hendak Tawuran, Gerombolan Gangster All Star Surabaya Diamankan

Kanitlaka Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Dodik Susanto membenarkannya.  “Sopir bus sudah diamankan. Atas nama Dedy Djunaedi (52), asal Pangkalan Jati, Cipinang Melayu, Jakarta Timur, ” terang Dodik. tyn

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU