•   Jumat, 28 Februari 2020
Entertainment

Nabung Yuk!!, Tiket Konser Wanna One Dibanderol Mulai Rp1,1 Juta

( words)


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Kabar gembira untuk penggemar Wanna One di Indonesia. Pasalnya mereka telah dikonfirmasi akan menggelar konser bertajuk Wanna One World Tour ’One: The World’ di Indonesia.
Rencananya konser akan digelar pada 15 Juli 2018 pukul 19.00 WIB di ICE, BSD, Tangerang. IME Indonesia selaku promotor yang mendatangkan Wanna One untuk konser di Jakarta baru saja mengumumkan seat plan sekaligus ticketing “One: The World”.
Pada Senin (14/5/2018), IME Indonesia mengumumkan harga tiket konser solo perdana Kang Daniel cs di Jakarta tersebut. Ada lima kategori tiket konser yang tersedia, yaitu VIP, CAT4, CAT3, CAT2, dan CAT1.
CAT 4 menjadi kategori tiket dengan harga termurah, yakni Rp1,1 juta. Sementara, kategori CAT1, CAT2, dan CAT3 masing-masing dibanderol seharga Rp2,4 juta, Rp 1,8 juta, dan Rp1,5 Juta. Sementara untuk kategori VIP menjadi tiket termahal dalam kategori ini yaitu seharga Rp 3,5 juta.
Untuk seat plannya sendiri, kategori VIP, CAT1, dan CAT2 sama-sama bertipe festival atau berdiri. Sementara CAT3 dan CAT4 adalah numbered seat yang mana penonton akan mendapatkan nomor kursi saat membeli tiket.
Penjualan tiket akan dimulai pada 25 Mei 2018 melalui situs online. Pengumuman seat plan dan ticketing konser "One: The World’’ ini tentu saja langsung disambut antusias oleh Wannable (sebutan fans Wanna One). Banyak yang berkomentar mengenai harga tiket dan seat plan.
"Udah berumur gini, gue mana tahan standing lama-lama. Mau yang seating tapi kenapa jauh amat ya," ungkap salah satu netizen.
"Kenapa harus semahal itu vip nya buat grup yg baru debut 10 bulan lalu? Perekonomian indonesia lg kalang kabut. Wannable kebanyakan statusnya pelajar dan mahasiswa. Ya ampun aku speachless liat pricelist nya," ungkap lainnya.
Indonesia menjadi salah satu negara yang akan didatangi Wanna One. Grup jebolan Produce 101 season 2 ini akan menggelar konser pertama sekaligus terakhir mereka di Tanah Air di Jakarta. Hal ini dikarenakan, seperti diberitakan sebelumnya, kontrak boy band yang tengah naik daun itu akan selesai pada 31 Desember 2018.
Untuk diketahui, para jebolan acara Produce 101 akan debut selama setahun menjadi satu grup, setelah itu mereka akan kembali kepada agensi masing-masing.

Berita Populer