•   Selasa, 31 Maret 2020
Entertainment

Nama Anak Ke-3 Kate Middleton-Pangeran William Masih Rahasia

( words)
Pangeran William, Kate Middleton dan anak ketiga mereka.


SURABAYAPAGI.com, London - Kate Middleton dan Pangeran William telah meninggalkan rumah sakit dan membawa serta anak ketiga mereka yang baru lahir ke kediaman keluarga.
Sebagai informasi, Kate yang bergelar Duchess of Cambridge itu melahirkan anak laki-laki pada Senin pagi, 23 April 2018 di London, Inggris. Demikian seperti diumumkan oleh Kensington Palace melalui media sosial Twitter.
"Yang mulia Duchess of Cambridge dengan selamat melahirkan anak laki-laki pada pukul 11.01 AM. Bayinya memiliki berat 3,8 kilogram. Duke of Cambridge mendampingi kelahiran tersebut. Yang mulia dan anaknya sama-sama sehat," tulis akun Kensington Palace.

Setelah kelahiran bayi tersebut, William lantas membawa anak sulung dan anak keduanya, Pangeran George dan Putri Charlotte ke rumah sakit untuk bertemu adik baru mereka. Begitu seperti dilansir dari laman E! Online, Selasa, 24 April 2018.
Tak lama, William dan Kate pun memperkenalkan anggota baru keluarga mereka kepada dunia saat mereka keluar dari rumah sakit sambil menggendong bayi mereka.

Sayang, keduanya masih merahasiakan nama anak ketiga mereka.
"Nanti Anda akan mengetahui secepatnya," ucap William saat ditanya media.
Kabarnya, William dan Kate ingin memberi tahu keluarga dan kerabat mereka lebih dulu siapa nama anak ketiga mereka, sebelum mengumumkannya kepada khalayak luas.

Berita Populer