•   Sabtu, 7 Desember 2019
KabarPartaiPolitik

Nasdem Tegur Mahmud

( words)
Ipong Mochlissoni, Ketua Bappilu Partai Nasdem Jatim.


SURABAYAPAGI.com - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai Nasdem Jawa Timur, Ipong Mochlissoni angkat bicara soal kasus hukum yang tengah dihadapi salah seorang calon legislatifnya, H. Mahmud. Pada Pemilu 2019 ini, mantan Lurah ini maju sebagai caleg Nasdem untuk DPRD Kab. Gresik di Dapil VIII (Manyar, Bungah, Sidayu). Menurut Ipong, ia belum sepenuhnya mengikuti duduk persoalan mantan Kades Banyuwangi, Manyar, Gresik. namun ia menegaskan jika akan menindak siapapun kader yang tersangkut kasus hukum terutama korupsi.
"Saya belum tahu duduk soalnya, yang jelas kalau kasusnya korupsi, jika dia pengurus atau anggota dewan langsung kita ganti," tegas Ipong saat dihubungi Surabaya Pagi, Selasa (15/1/2019).
Lebih lanjut Ipong mengatakan pihaknya telah memanggil Mahmud untuk dimintai keterangan terkait polemik kasus tanah di Gresik itu.
"Sudah kita panggil, baru saja selesai. Ternyata itu kasus lama saat yang bersangkutan menjabat kades dan sekarang, kata yang bersangkutan (H. Mahmud, red) sudah selesai, sudah diselesaikan secara kekeluargaan," kata Ipong yang juga Bupati Ponorogo ini.
Disinggung soal fakta jika kasus hukum Mahmud masih berjalan di Polda Jatim, Ipong menyatakan akan tetap memonitor kasus tersebut. "Ini terus kita monitor dan bantu juga ya kalo ada info," pungkas dia. n

Berita Populer