New Normal, Grand City Surabaya Gunakan Sensor Hingga Terapkan QR Code

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 28 Jun 2020 23:29 WIB

New Normal, Grand City Surabaya Gunakan Sensor Hingga Terapkan QR Code

i

Sitem QR Code bagi pengunjung Grand City Mall Surabaya. SP/Iker

SURABAYA PAGI, Surabaya - Memasuki era New Normal berbagai persiapan dilakukan beberapa Mall di Surabaya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung. Seperti halnya yang dilakukan Grand City Mall Surabaya, yang menerapkan berbagai protokol kesehatan mulai dari sistem sensor hingga sistem Check In & Check Out menggunakan QR Code.

Dengan menggunakan sistem QR Code pengunjung yang ada di dalam Grand City Mall akan terkontrol jumlahnya. Pengunjung yang datang setelah melewati berbagai protokol kesehatan seperti cek suhu dan melakukan cuci tangan akan diarahkan ke barcode untuk Check in.


Yuvit Shafa, Assisten Manager Marcomm Grand City Surabaya mengatakan,"Dengan adanya sistem Check in & Check out menggunakan QR Code supaya kita ada informasi berapa jumlah pengunjung yang ada di dalam.Setelah pengunjung melakukan scan barcode, data akan masuk dan akan update berapa totalnya," ujarnya.

Sistem Check out juga dilakukan pengunjung ketika akan meninggalkan Grand City Mall. Dengan demikian pengunjung yang ada dalam Mall akan terkontrol. Yuvit juga menambahkan jika kapasitas pengunjung akan di batasi setengah dari biasnya.


Sealin itu sistem ticket parkir touchless dan handwash touchless juga sudah di terapkan. Dengan adanya berbagai protokol kesehatan dan teknologi yang di terapkan Yuvit berharap bahwa masyarakat bisa dengan nyaman ketika berkunjung ke Grand City. Ikr

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU