Ngamen Virtual Peduli Pekerja Diapresiasi Walikota Kediri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 10 Agu 2020 11:12 WIB

Ngamen Virtual Peduli Pekerja Diapresiasi Walikota Kediri

i

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar memberi sambutan penutupan Ngamen Virtual.

SURABAYAPAGI.com, Kediri - Tak terasa sudah 32 malam Ngamen Virtual Peduli Pekerja Event Kota Kediri menghibur masyarakat melalui siaran langsung di YouTube. Dari hari ke hari para pekerja event dan seniman bergantian untuk beraksi. 

Ngamen Virtual Closing Session yang berlangsung di GOR Jayabaya dihadiri langsung oleh Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Minggu (9/8/20) malam.

Baca Juga: Dokter Paru Mereaksi Jokowi Soal Endemi

Dalam sambutannya, Abdullah Abu Bakar terus memberikan semangat kepada para pekerja seni ditengah kesulitan yang terjadi saat pandemi Covid-19 ini. 

"Terima kasih para pekerja seni telah menghibur masyarakat secara virtual. Di masa pandemi ini kita memang nggak bisa ngapa-ngapain. Artinya berkarya pun bisa disalurkan melalui platform YouTube," ujarnya.

Baca Juga: Awas Covid-19 Varian Kraken, Tingkat Penularannya Cepat

Wali kota muda ini mengungkapkan kreativitas tidak boleh terbentur oleh apapun. Dengan ini diharapkan kreativitas menjadi etos baru bagi masyarakat Kota Kediri, khusunya bagi pekerja event maupun seniman. 

"Mudah-mudahan dengan adanya acara ini membawa kreativitas baru yang harapannya nanti bisa di monetisasi. Tapi tidak berhenti di sini ya. Ke depan pun pangsa pasar ini akan cukup besar sekali. Karena saat ini dunia online sangat merajai," ungkapnya. Dsy2

Baca Juga: PPKM Dicabut, Dinkes Kabupaten Mojokerto Tetap Siagakan Ruang Isolasi

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU