•   Rabu, 22 Januari 2020
SGML

Ngantuk Tabrak Truk, Sopir Avanza Tewas

( words)
ilustrasi mobil ringsek


SURABAYAPAGI.com, Mojokerto - Ngantuk menjadi penyebab laka lantas. Diduga ngantuk dan kendaraan yang dikendarai oleng, kendaraan Toyota Avanza nopol L 1855 PI menabrak kendaraan truk nopol W 8984 US di Jalan Raya Desa Jasem, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Akibatnya sopir kendaraan Toyota Avanza tewas di lokasi kejadian.
Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengatakan, kendaraan Toyota Svanza yang dikemudikan Soleh Hamzah (44) berjalan dari arah timur ke barat. “Di lokasi kejadian, tiba-tiba kendaraan oleng ke kanan,” ungkapnya, Minggu (17/3/2019).
Masih kata Kanit, akibatnya kendaraan Toyota Avanza yang dikemudikan warga Jalan Mangga RT 05 RW 02, Desa Bogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan menabrak bagian samping tengah kanan kendaraan truk yang berjalan dari arah barat ke timur atau yang berada di jalur lawan.
“Kendaraan kemudian oleg ke kiri dan kembali ke jalurnya, sementara dari arah belakang ada sepeda motor N-Max nopol S 5054 GX yang dikendarai Sulastri (40) warga Dusun Kejapanan RT 04 RW 12, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan langsung menabrak,” katanya.
Sepeda motor N-Max menabrak kendaraan Toyota Avanza yang berpenumpang empat orang tersebut. Akibat kejadian ini, sopir kendaraan Toyota Avanza tewas di lokasi kejadian dan dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.
“Untuk pengendara sepeda motor N-Max mengalami luka patah tangan kanan dan kiri dirawat di RS Mawaddah, Kecamatan Ngoro bersama satu penumpang anak kecil dari kendaraan Toyota Avanza. Untuk sopir truk atas nama Ali (55) warga Dusun Ganggang Panjang RT 04 RW 01, Desa Ganggang Panjang, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo,” jelasnya. Mj-01

Berita Populer