•   Selasa, 21 Januari 2020
Entertainment

Nikita Mirzani Mengaku sedang Hamil, Bukan Anak Dipo?

( words)
Nikita Mirzani


SURABAYAPAGI.com - Nasib malang kembali menimpa artis kontroversial Nikita Mirzani. Mulai dari masalah rumah tangganya yang tak kunjung usai, hingga yang terbaru soal tudingan yang menyebut dirinya bukan hamil anak Dipo Latief. Saat dimintai klarifikasi soal bayi siapa yang dikandungnya, Nikita Mirzani dengan tegas menjawab bahwa tidak ada lelaki lain selain Dipo Latief.

“Menurut lo anak jin ? Menurut lo gue pernah selingkuh ?” ucap Nikita Mirzani saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 16 November 2018.
Menurut wanita kelahiran tahun 1986 ini, tudingan miring tersebut dilayangkan oleh ibu tiri dari Dipo Latief kepada dirinya. Menurut sang mertua, bayi yang dikandungnya bukanlah anak dari Dipo. Padahal hal tersebut sama sekali tidak benar.
“Ya kan ibu tirinya yang bilang (bikin isu). Biasalah kalau ibu tiri mencintai anak tiri ya begitu jadinya. Enggak karu-karuan,” ucap Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani mengaku tak mengetahui alasan dari sang mertua yang menyebarkan isu miring tersebut yang ditujukan kepadanya. Nikita Mirzani mengungkapkan fakta bahwa sejak awal perkenalannya dengan Dipo Latief, sosok ibu tiri Dipo memang terlihat tidak menyukai dirinya. Bahkan Niki tak menampik bahwa hubungannya dengan sang mertua tidak berjalan baik.
“Enggak peduli sama ibu tirinya. Dia dari awal memang enggak pernah suka gue. Mungkin dia mau sama Dipo kali,” ungkap Niki.

Berita Populer