Nita Thalia Tiruskan Wajah, KD Implan Payudara

Nita Thalia (tengah), Cynthiara Alona (kiri), Krisdayanti (kanan)

Artis Habiskan Miliaran Rupiah untuk Oplas 

 

Gugatan cerai yang diajukan Pedangdut Nita Thalia seakan kalah gaungnya dengan penampilan fisiknya yang berubah total. Publik lebih suka mblejeti Nita Thalia dari sisi kegemarannya untuk mengotak-atik wajah dan tubuhnya di meja operasi. Demi meraih penampilan yang diimpikan, tentu saja dengan cara instan, miliaran rupiah pun tak jadi soal. Nita bukan satu-satunya artis Indonesia yang mengaku melakukan operasi plastik. Masih banyak publik figur yang lain. Siapa saja mereka? Berikut ini penelusuran Surabaya Pagi.

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Beauty is pain and expensive (Cantik itu menyakitkan sekaligus mahal). Hal itu diakui oleh Nita Thalia. Sebagai seorang penyanyi, dirinya tetap ingin tampil mempesona di atas panggung.

"Usia saya kan nggak muda lagi, tapi saya masih tetap produktif. Nggak ada salahnya melakukan operasi plastik. Saya melakukannya sejak tahun 2003 di klinik Queen Beauty," ujar Nita Thalia blak-blakan.

Demi tampil cantik dan seksi, Nita Thalia pun sampai rela merogoh kocek yang lumayan mahal. Hari itu, Nita melakukan operasi face lift dan operasi lipatan mata. Biaya yang dihabiskan sekitar Rp 200 juta. Namun belum selesai sampai di situ.

"Kalau keseluruhannya sekitar Rp 1 miliar lah, itu kan untuk berbagai operasi plastik," ujar Nita Thalia.  Sering melakukan operasi plastik tak membuat Nita Thalia kapok. Bahkan dirinya merasa ketagihan karena hasilnya memuaskan. Apalagi, semua ini ditangani oleh dokter yang profesional.

"Saya yakin aman karena ditangani oleh tim dokter berpengalaman dan professional," ujar Nita Thalia.

Nita menceritakan keinginannya melakukannya operasi plastik karena wajahnya yang sudah terlihat chubby pada 2015 lalu. Oleh sebab itu, dirinya pun mencoba meniruskannya dengan melakukan operasi.

"Dengan operasi ini, face lift dan menghilangkan lipatan kantung mata, maka wajah saya akan kembali kencang dan mulus agar tampak lebih muda," ujarnya.

"Sebenarnya hal pertama yang aku pengin ngilangin lemak di pipi. Awalnya pergi ke dokter bedah plastik, aku konsultasi dengan dokter bedah plastik. Dokter bilang selain ngambil lemak di pipi, hidung juga otomatis harus mancung sedikit karena itu kan supaya V shape," tambah perempuan berusia 37 tahun itu.

 

Besarkan Payudara

Terpisah, penyanyi sekaligus anggota DPR RI, Kris Dayanti juga tak segan mengakui kalau dirinya menjalani operasi plastik.  Dalam acara ‘Ngopi Dara’yang dipandu oleh Jessica Iskandar dan Fanny Ghassani, wanita yang akrab dipanggil KD ini mengatakan bahwa niatannya untuk operasi plastik bukanlah untuk show off penampilan, melainkan ingin membahagiakan diri sendiri dan suami.

“Ketika kita memberikan hadiah untuk diri kita sendiri, di depan kaca atau di kamar mandi, kan kita senang,” ujarnya.

 Meski mengaku melakukan operasi hidung, namun Krisdayanti membantah bahwa hal itu dilakukannya agar terlihat mancung. Pasalnya, menurut KD, bentuk hidungnya mirip dengan bentuk hidung sang mama yang sudah mancung dari lahir. KD hanya mengoperasi bagian cuping, sehingga ujung hidungnya nampak lebih kecil dan dan ramping.

Selain mengubah bentuk hidungnya, KD juga mengaku menjalani operasi tummy tuck atau abdominoplasti. Ia menghilangkan bagian kulit dan lemak yang berlebih di perutnya.

Selain itu, otot perut juga diperkencang, sehingga dinding perut terlihat lebih ramping. Biasanya, operasi tummy tuck dilakukan pada perempuan yang memiliki tumpukan lemak di bagian bawah pusar. Hal ini umum terjadi, terutama bagi wanita yang sudah melahirkan berkali-kali.

Krisdayanti juga merombak dadanya. Dia juga berterus terang tentang implan payudara yang ia lakukan. Dengan metode ini, sebuah gel ditanamkan di bawah otot dada agar payudara terlihat lebih besar dan kencang. Meski mampu menunjang penampilan, namun dokter tidak menyarankan untuk melakukan prosedur ini. Pasalnya, terdapat berbagai bahaya komplikasi yang mengintai.

Perempuan berusia 45 tahun ini pun terlihat bangga lantaran operasinya ditangani oleh dokter yang berpengalaman. Menjalani operasi di Singapura, KD juga mengaku harus merogoh kocek yang sangat mahal demi menjaga penampilannya. “Anestesinya aja US$2000. Sama kamar operasinya per jam,” ujarnya.

                                                                      

Gonta-ganti Implan

Artis lain yang mengaku operasi plastik adalah Cynthiara Alona. Dia bahkan ngaku sering mengganti implan yang ada di payudaranya.  Alona ternyata punya alasan untuk lakukan oplas. "Yah memperbaiki supaya lebih baik aja, supaya suami aku nantinya enggak jelalatan liat cewek lain, padahal yang di rumah udah seksi gini," tuturnya.

Ia pun tak takut dengan risiko yang menghadang ketika dirinya sudah tua nanti. "Ya itu aku gampang aja mas jawabnya, selama aku punya uang enggak masalah, bisa juga aku tetap cantik sampai tua," jawabnya pede.

Demi tampil cantik dan seksi, Alona sampai menjual mobil Toyota Alphard miliknya. "Ya kira-kira seharga mobil Alphard aku yang putih itu ya, itu keluaran tahun 2015 awal, itu udah aku jual buat biaya ini," ungkapnya. Mobil tersebut ditaksir punya harga setara dengan Rp 1,6 Miliar.

Alona pun merasa makin pede dengan pengorbanannya seharga 1 M ini. "Wah aku jadi merasa pede banget, depan belakang sudah gede banget nih, lagian ini juga emang tuntutan pekerjaan aku di dunia entertainment," jelasnya.

Setelah jalani implan, pemeran DIPERKOSA SETAN ini merasa sudah cukup bahagia dengan bentuk tubuhnya yang mirip Kim Kardashian ini. "Wah sudah cukup payudara, hidung dan rambut aku udah cukup, ini udah proporsional banget, sudah happy aku nih," tandasnya.gi/ek/jk/rl