•   Minggu, 5 April 2020
Traveling

Nyamannya Tidur di Hotel Kapsul

( words)
Hotel Kapsul yang kini sedang banyak peminatnya.


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya- Tab Capsule merupakan hotel yang memiliki tipe kapsul pertama di Indonesia. Tab Capsule Hotel Kayoon ini berdiri dari tahun 2017.

Untuk kapsulnya diimport langsung dari Jepang, karena dari segi kualitas dan interior yang ada didalamnya juga lebih bagus.

Tab capsule hotel memiliki dua tipe kapsul. Yaitu single bed untuk yang satu kamar berisi 4 kapsul dilengkapi dengan dua kamar mandi, untuk satu kamar berisi 10 kapsul dilengkapi dengan 3 kamar mandi. Double bed untuk fasilitasnya dibuat lebih privasi, satu kapsul dengan satu kamar mandi. Demikian dikatakan Rizal selaku manajer Hotel Kapsul.

Ia menambahkan, setiap kapsulnya disediakan tempat tidur, lampu baca, TV dan headset yang akan disambungkan langsung ke TV. Hebatnya lagi, kapsul ini dalamnya tidak mengeluarkan suara, agar tetap menjaga kenyamanan tamu lainnya.

Di dalam kapsul terdapat dua ventilasi yang berfungsi untuk menyerap udara dari ruangan dan yang kedua mengeluarkan udara dari dalam kapsulnya.

"Tamu tidak perlu khawatir untuk merasa pengap atau panas. Bahkan di dalam kapsulnya sendiri rasanya nyaman," imbuh Rizal lagi.

Ia menambahkan, di lantai paling atas terdapat rooftops berupa kafe yang biasanya digunakan untuk breakfast. Di luar jam breakfast kafe tersebut juga menjual makanan dan minuman.

Untuk pemandangan diatas rooftops melihatkan indahnya kota surabaya dari atas, salah satu yang paling menarik adalah pemandangan kalimas.

"Yang paling menarik sih kalimas soalnya kan panjang terus ada bendungannya jadi kayak air terjun," tegas pria berkacamata itu.

Tab Capsule Hotel Kayoon ini juga menyiapkan air minum di setiap koridor dan sudah tidak memakai botol plastik guna mendukung program pemerintah.dyta

Berita Populer