•   Selasa, 17 September 2019
Traveling

Oakwood Hotel & Residence Resmi Bersertifikasi Bintang 5

( words)
Pemberian Sertifikasi Bintang 5 Oakwood Hotel & Residence Surabaya. FOTO : SP / JULIAN


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Meskipun tergolong hotel baru, Oakwood Hotel & Residence Surabaya telah tersertifikasi bintang 5. Sertifikasi bintang 5 tersebut diberikan oleh Dr. Bambang Hermanto selaku CEO dari PT. Megah Tritunggal Mulia ( National Hospitality Certification) yaitu lembaga sertifikasi usaha pariwisata (LSUP).
Terdiri dari 144 kamar dengan 4 tipe, yakni Superior room, Studio deluxe apartment, One bed room apartment dan two bed room apartment. " Sebelumnya kita bintang 4, dan dengan adanya sertifikasi bintang 5. Menjadikan Oakwood sebagai satu-satunya hotel bintang 5 di Surabaya Timur. View yang bagus dan fasilitas yang lengkap. Kamarnya luas dan lengkap ada dapur, mesin cuci, alat makan dan sebagainya cocok untuk longstay," Ungkap Natalia CEO MNC Land
Oakwood Hotel & Residence Surabaya menawarkan kamar yang luas dan suasana yang nyaman serta homey. Kamar Superior Room memilik luas 44m2 yang dilengkapi dengan mesin kopi otomatis dan perlengkapan makan yang lengkap. Studio deluxe memiliki luas 44m2 memiliki fasilitas yang lebih lengkap dengan small kitchen dan laundry machine untuk memudahkan berbagai kegiatan saat menginap.
Sedangkan untuk tipe One bed room apartment memiliki luas 89m2 dan dilengkapi dengan ruang tamu sendiri, Bathub dan kitchen yang luas. Untuk tipe teratas Two bed room apartment merupakan tipe yang paling cocok untuk keluarga, dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu dan dapur.
"Kami selalu mengutamakan kenyamanan dan pelayanan yang eksklusif bagi para tamu,Jadi kita buat bagaimana model pelayanan hotel kami seperti di rumah sendiri, lebih homey," Ungkap Shafar Jamaluddin, selaku General Manajer Oakwood Hotel and Residence Surabaya. iker

Berita Populer