•   Rabu, 20 November 2019
Bisnis Mikro

ONNI House Surabaya Padukan Toko Bunga dan Restoran

( words)


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Setelah sukses dibuka di Jakarta, ONNI House mengembangkan store terbarunya di Surabaya. Hadir dengan konsep perpaduan toko bunga, retail pernak-pernik dekorasi rumah hingga restoran. Konsep ini dinilai unik dimana tidak hanya untuk tempat makan, customer bisa menikmati susana yang berbeda dan berbelanja bunga serta pernak pernik kebutuhan rumah.

Denny Rachmat selaku fiunder ONNI House menuturkan," Sesuatu yang unik dimana tidak hanya sebagai tempat makan, pengunjung juga bisa berfoto-foto. Mengusung makanan asia modern yang disesuaikan dengan lidah orang surabaya,".

Menyuguhkan tempat yang nyaman dan menarik untuk berkumpul bersama teman dan kolega. Tidak hanya itu ONNI House juga menjual berbagai macam pernak pernik kebutuhan home living, body care dan bunga tentunya. ONNI House juga menghadirkan kelas workshop merangkai bunga, bagi para pecinta bunga yang ingin belajar merangkai bunga.

Denny mengungkapkan berangkat dari keluarganya yang juga berkecimpung di dunia bunga maka ia ingin membuat suatu tempat dengan menyuguhkan nuansa yang berbeda.
"Tempat seperti ONNI House di Surabaya terbilang masih sedikit, ini bisa menjadi salah satu pilihan tempat bagi masyarakat Surabaya untuk menghabiskan waktu," imbuh Denny

Dengan dibukanya ONNI House di Surabaya, diharapkan masyarakat Surabaya bisa mencoba suasana yang berbeda dan sekaligus bisa berbelanja dengan suasana yang nyaman layaknya di rumah. (ker)

Berita Populer