•   Sabtu, 14 Desember 2019
Kriminal

Operasi Sikat Semeru 2019, Polrestabes Surabaya Menemukan 409 kasus dan 152 tersangka

( words)
Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Sandi Nugraha didampingi Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran saat mereleas operasi sikat Semeru.


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Untuk menekan terjadinya tindak kriminalitas, satuan reserse Polrestabes Surabaya dan jajaran menggelar operasi "Sikat Semeru 2019". Dari hasil ini ada 409 kasus dan 152 tersangka.

Menurut Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Sandi Nugraha untuk menjaga kamtibmas di Surabaya Polrestabes Surabaya menggelar operasi sejak 16 hingga 27 September 2019. Dari hasil operasi ini, amankan pelaku kejahatan jalanan dan mencoba menekan kriminalitas.

"Trend kejadian terus menurun dengan kita sering melakukan operasi," terang Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Sandi Nugraha kemarin (9/10/2019).

Pengungkapan kasus oleh Polrestabes Surabaya ini, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Luki Hermawan memberi apresiasi menjadikan Polrestabes Surabaya juara satu ungkap kasus dan Kapolrestabes Surabaya juga mengapresiasi Polsek Tegalsari, juara satu dalam ungkap kasus di jajaran Polsek Se Polrestabes.

Disinggung soal keterlibatan pelaku wanita, pamen dengan tiga melati dipundak ini, menambah mereka rata rata diajak untuk melakukan tindak kejahatan dan jarang tak melakukan sendiri. "Mereka diajak untuk berbuat kejahatan," terangnya didampingi Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran di Polrestabes.

Kapolrestabes menghimbau kepada masyarakat jika melihat terjadinya tindak pidana segera melapor ke aplikasi Jogo surabaya. Dimana aplikasi ini 24 jam dan setiap saat bisa dihubungi.nt

Berita Populer