•   Jumat, 13 Desember 2019
Fashion

OPPO Luncurkan OPPO Reno2 F Dengan Desain Premium

( words)
Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia tunjukkan OPPO Reno2 F di WTC Mall Surabaya. Foto : SP/Iker


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Setelah sukses dengan OPPO Reno, OPPO luncurkan perangkat barunya OPPO Reno2 F di Indonesia. OPPO Reno2 F mengusung desain premium, dengan empat kamera utama pada bagian belakang. Hal tersebut cocok untuk para conten creator dan anak muda yang memang menjadi sasaran pasar OPPO.

Kamara utama belakang OPPO Reno2 F dapat menghadirkan gambar tajam d ngan resolusi 48 megapixel. Kamera ini juga bisa menghasilkan gambar yang luas pada tempat yang terbatas, ultra-wide angle 8 megapixel dengan sudut sebesar 119°.

"Pasar OPPO Reno2 F lebih besar tiga kali lipat daripada Reno generasi pertama. Jika dilihat secara penjualan, pasar baru di premium high end pada Reno2 F ini. Di Surabaya sendiri memposisikan kota ini menjadi 10 besar penjualan OPPO Reno2 F di Indonesia," kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Perangkat ini juga memiliki kemampuan video yang stabil, dengan Image Stabilization (EIS) yang berfungsi menstabilkan hasil perekaman video. Reno2 F dibandrol dengan harga Rp. 5 juta-an, "Reno2 F merupakan salah satu komitmen kami dalam memberikan kesempatan yang lebih luas kepada konsumen kami khusunya pecinta seri Reno," tandas Aryo.

Dijual perdana serentak di Indonesia mulai 18 hingga 20 oktober 2019 serentak di, Jakarta, Bekasi, Surabaya, Medan dan Bali. Konsumen bisa memesan OPPO Reno2 F, bagi kota Surabaya event ini diadakan di atrium WTC E-Mall.iker

Berita Populer