•   Senin, 18 November 2019
Skandal Selebriti

Pakai Bikini di Usia 44

( words)
Tamara Bleszynski, tengah bersantai di kawasan Ubud, Bali. Ia memakai bikini hitam, lantaran memang berada di sebuah kolam renang.


Tamara Bleszynski

SURABAYAPAGI, Ubud- Menapaki usia 44 tahun, Tamara Bleszynski masih terlihat cantik dan awet muda. Ibu dua anak ini bahkan tak canggung memperlihatkan tubuhnya dalam balutan busana seksi.

Seperti yang terlihat saat Tamara Bleszynski berada di kolam renang kawasan Ubud, Bali. Tamara tampak asyik berendam dengan busana renang one piece berwarna hitam.

Keseksian itu ditunjukkan dengan model baju renang berbelahan dada rendah. Senyum pun terpancar dari wajah cantik bintang Air Terjun Pengantin ini.

"Ubud," tulis Tamara dalam kolom captionnya.

Ibu dua anak ini memperlihatkan posenya mengenakan bikini di akun Instagram, Senin (7/10/2019). Foto Tamara Bleszynski tersebut langsung mendapat tanggapan dari netizen. Sejak 15 jam diunggah, foto ini sudah disukai oleh lebih dari 94ribu warganet.


Image

Selain itu, netizen pun tampaknya ingin meninggalkan jejak lewat kolon komentar. Sebagian besar dari mereka pun memberikan pujiannya pada janda bahenol ini.

"Benar dulu kata netizen, dapat gelar payudara terindah," ujar salah seorang warganet.

"Still beautiful and hot. 1 of Indonesian angel," puji warganet yang lain.

Meskipun banjir pujian, Tamara rupanya tak dapat menghindari kritikan dari warganet. Beberapa warganet pun melemparkan kritikan pada Tamara.

"Speechless, apakah tidak bisa sopan agar sesuai dengan kecantikan yang kamu miliki?" kritik netizen yang lain.

Tak hanya netizen biasa, Vicky Prasetyo bahkan sempat mampir di kolom komentar Tamara dengan kalimat gombal.

"Andaikan kamu menjadi perenang, aku mau menjadi lumba-lumba gelanggang samudra yang akan menolong bagi siapapun yang membutuhkan," tulis Vicky Prasetyo.

Komentar Vicky ini kemudian ditanggapi netizen. Mereka sadar Vicky sedang mengeluarkan jurus gombalnya.

"Vicky cocok kau dengan Tamara. Bagai majikan dan driver," tulis fikriyudhanto.

"Nggak doyan sama lu," timpal shevy_maulida.

"Mending jadi ikan sapu-sapu aja lah," komentar veraoctora.

Ditanya soal komentarnya di Instagram Tamara, Vicky berkelit kalau itu hanya untuk menjalin silaturahmi dengan janda beranak dua tersebut.

"Lebih kepada silaturahmi sih sebenarnya," kelit Vicky Prasetyo.

Ditanya apakah pesannya dibalas Tamara Bleszynski, Vicky Prasetyo malah merengek minta dibalas.

"Dibales nggak ya..bales dong. Nggak, nggak dibales. " seloroh Vicky Prasetyo ke wartawan.

Bukan cuma Tamara Bleszynski, Vicky Prasetyo blak-blakan banyak artis yang sering dikirimkan direct message (DM) olehnya.

"Banyak gue DM. Hidup itu kan catatan building. Bisa menjadikan dasar bahwa pria itu seperti fly over tol Jagorawi yang akan coba menyambungkan hati dan perasaan," ujar Vicky dengan gaya bicara khasnya yang berbelit dan sulit dicerna.

Vicky Prasetyo memang sudah lama mengagumi Tamara Bleszynski secara diam-diam. Hal itu baru terungkap saat Raffi Ahmad membongkar ponsel Vicky.

Dari situ diketahui jika Vicky sudah beberapa kali mengirim pesan lewat direct message (DM) Instagram ke Tamara. Mirisnya, Vicky tak pernah mendapat balasan.

Namun, meski dibanjiri komentar, Tamara seolah tak perduli. Ia tetap mengunggah foto dan video saat asyik berenang dengan putra bungsunya, Kenzou.

"Amazing time in Ubud ❤️ #mommaandzou," tulisnya di akun Instagram.

Postingan kedua, Tamara dan Kenzou menyelam bareng sambil menutup hidung masing-masing. Terakhir, Tamara dan Kenzou berpose di bawah air terjun mini buatan dengan tangan di bentangkan

Berita Populer