•   Rabu, 20 November 2019
Skandal Selebriti

Pakai Lingerie di YouTube

( words)
Pamela Safitri


Pamela Safitri

Pedangdut Pamela Safitri menebar janji kepadasubscriber-nya diYouTube. Personil Duo Serigala ini berjanji akan mengenakanlingerie apabila channelYouTube miliknya mampu meraih 2 juta subscribers.

Janji itu diungkapkannya dalam segmen Jetpam Episode 5 Part 2 Bongkar Aib Pamela Safitri yang diunggah pada 11 Oktober 2019. Awalnya Princess Seruni selaku host segmen itu bertanya pakaian seksi apa yang lebih disukai Pamela. Ia berjanji akan memakai lingerie kalau subscriber YouTube miliknya mencapai 2 juta. "Pilih mana, bikini atau lingerie?" tanya Princess Seruni.

Pamela rupanya lebih memilih lingerie ketimbang bikini. Sebab, perempuan berambut panjang itu merasa lingerie mampu memberikan sensasi tersendiri baginya. "Lingerie, karena aku suka berfantasi. Kalau lingerie kan sensasinya manja-manja bagaimana gitu," jelas Pamela.

Karena suka, pedangdut 26 tahun itu mengaku, memiliki koleksi lingerie yang cukup banyak. “Kalian kalau rajin subscribe channel ini, nanti akan ada satu episode Pamela pakai lingerie," kata Princess Seruni.

Pamela Safitri berjanji akan memakai lingerie kalau subscriber YouTube miliknya mencapai 2 juta. Pernyataan sang host itu disambut Pamela dengan senyuman. “Terus nanti kita shooting di kasur ya kan," ujar pedangdut kelahiran Lampung tersebut.

Pamela pun berjanji akan tampil mengenakan lingerie di salah satu videonya. Namun, ada syarat yang diajukannya agar hal itu terlaksana. "Kalau nanti subscriber-nya sudah 2 juta, aku pakai lingerie ya. Karena lingerie itu favorit aku banget,” pungkasnya.

Berita Populer