•   Senin, 18 November 2019
Film & Musik

Pamer 3 Lagu Baru di Soundrenaline, Gugun Blues Shelter Tampil Sangar

( words)
Personel Gugun Blues Shelter dan .FEAST


Ungasan, SurabayaPagi.com - Grup Band Gugun Blues Shelter (GBS) tampil sangar dan memukau di panggung Soundrenaline 2019, Bali (7/9/2019. Penonton bergoyang-goyang menikmati performa band yang digawangi Gugun (vokal/gitar), Bowie (Drum) dan Fajar Adi Nugroho (Bass).

Dalam perhelatan musik akbar setahun sekali itu, GBS juga membawakan 3 lagu dari album baru. Yaitu berjudul Jangan, Sweet Looking Woman dan Sesak di Dada. “Tadi kita main kebanyakan dari album baru, sekaian Memperkenalkan Fajar bisa main full,” ujar Gugun usai penampilannya di Celebration Stage Soundrenaline 2019, Garuda Wisnu Kencana (GWK) Ungasan, Bali, (7/9/2019).

Gugun mengaku, saat membawakan lagu baru penonton belum banyak yang hafal. Sehingga jarang ada yang nyanyi bareng. Apalagi album baru baru dirilis dalam bentuk Box Set dan belum ada versi digital ataupun mp3. “Kita belum mengeluarkan digital. Masih jual album fisik dulu, tapi tadi penonton menyimak semua artinya musik kita masih diterima,” ujar Gugun. Basist baru Fajar Adi Nugroho juga tampil ngejazz dan fungky. “Yang Kita jual aksi bassist Fajar,” selorohnya.

Sementara itu, Fajar Adi Nugroho mengaku di Soundrenaline ini baru tampil total bareng GBS. Ia mengaku sudah selaras dengan aliran musik GBS. “Ketika mereka (GBS) narik sudah tahu gaya saya. Yang mana Saya nggak terlalu blues. GBs kan agak funky dan modern, Pop juga. Secara harmoni saya bisa mengikuti,” jelas Fajar.

Dalam penampilan di hari pertama Soundrenaline kemarin GUgun Blues Shelter juga membawakan beberapa lagu lama. Sebagian dilantunkan dengan medley. Antara lain berjudul Intro, Fight for freedom, Ikuti langkah, Kandas, Satu untuk berbagi medley pesawat tempur Iwan Fals dan Woman medley 6:30. Rko

Berita Populer