•   Sabtu, 14 Desember 2019
Skandal Selebriti

Pamer ATM Berisi Rp 1,8 M

( words)
Ria Ricis


Ria Ricis

Tren artis memamerkan saldo di ATM menjadi tren akhir-akhir ini. Setelah Barbie Kumalasari, Selain sukses sebagai vloger, Ria Ricis juga telah membintangi beberapa film, iklan dan kerap menjadi presenter acara televisi. Dengan begitu, tak heran bila Ria Ricis memiliki pundi-pundi uang yang cukup banyak.

Melalui chanelYouTube-nya, Ria Ricis ditantang timnya untuk memamerkan isi saldo di dalam kartu ATM-nya. Hal itu untuk memenuhi permintaan penggemarnya yang disampaikan melaluiDirect Massage. Meski awalnya menolak, namun Ria Ricis akhirnya menerima tantangan timnya. Ria Ricis mengaku punya empat kartu ATM dengan bank yang berbeda.

Ternyata dalam satu ATM yang dimiliki Ria Ricis saldo sebesar Rp 1,8 miliar. "Wow satu ATM isinya Rp 1 miliar," kata salah satu tim Ricis yang menghitung nominal saldo Ria Ricis.

Meski memiliki uang yang cukup banyak, namun Ria Ricis tak lupa untuk bersedekah. Menurutnya, ada sebagaian rezeki orang lain yang ada pada dirinya dan harus disedekahkan karena titipan dari Allah. "Untuk apa sombong. Toh kalau Allah mau ngambil tinggal habis ya habis. Jadi yang paling penting jangan lupa sedekah," ucap Ria Ricis.

Sebelumnya, Uya Kuya dibuat terkejut dengan saldo milik Barbie Kumalasari. Dalam layar mesin ATM tertera Rp 1,5 miliar. "Anjrit!" ucap Uya Kuya ketika melihat saldo di ATM Kumalasari yang mencapai Rp 1.517.994.830.51. n jk

Berita Populer