•   Kamis, 2 April 2020
Hobi

Pameran Decorintex Digelar lagi

( words)
Budiono selaku Direktur Operational PT. Debindo Mitra Tama bersama Maztri Indrawanto selaku wakil ketua 3 IAI Jawa Timur saat Press conference Decorintex 2020 di Hotel Majapahit Surabaya.


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – DECORINTEX & Architecture Construction Expo (Decorintex) kembali digelar untuk ke-8 kalinya di Jawa Timur. Berlokasi di Grand City & Convex Exhibition pameran industri dibidang dekorasi, interior serta konstruksi ini akan menyuguhkan berbagai desain interior arsitektur.

Pameran yang akan diselenggarakan pada tanggal 9-13 September 2020 ini menjadi ajang pertemuan para produsen, distributor, retailer, property owner, arsitek, interior desainer, konsultan, dan kalangan akademisi. Selain desain interior, komponen-komponen eksterior juga turut berpartisipasi dalam pameran ini

Budiono selaku Direktur Operational PT. Debindo Mitra Tama menuturkan bahwa selain pameran pengunjung juga bisa berkonsultasi mengenai desain hunian. "Jadi kami memberikan wadah bagi para masyarakat untuk berkonsultasi mengenai desai hunian yang bagus seperti apa serta bahan yang bagus seperti apa. Tidak hanya dari kalangan menengah keatas melainkan juga dari kalangan menengah kebawah yang mempunyai rumah yang kecil agar bisa memaksimalkan," ujar Budi.

Digelari in conjunction with Architecture Construction Expo ( ACX ) yang merupakan pameran terbaru dari Debindo Surabaya, untuk menampung kebutuhan promosi industri building material, construction, dan architecture

Jika tahun lalu diikuti sebanyak 100 peserta, Budi menargetkan 110 peserta yang akan mengikuti pameran di tahun ini. Dengan target peserta yang berasal dari berbagai bidang usaha industri besar dan menengah di bidang interior, produk dekorasi dan arsitektur swasta maupun pemerintahan.

Diikuti oleh para arsitek yang tergabung dalam Ikatan Arsitek Indonesia (IAI), para arsitek ini nantinya akan menampilkan desain-desain mereka yang ditampilkan 3D sehingga bisa dinikmati oleh pengunjung yang mencari inspirasi-inspirasi desain interior.

"Kita ingin memberikan informasi komprehensif mengenai perkembangan dunia dekorasi & interior modern kepada masyarakat Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya serta membangun positioning produk dan jasa sektor industri dekorasi, produk interior dan arsitektur dalam dunia persaingan bisnis baik dalam negeri dan luar negeri," imbuh Budi.

Tak hanya untuk kepentingan pribadi pameran ini juga diharapkan bisa mendukung atau bisa memberikan dampak/referensi bagi pemerintah kota Surabaya sebagai kota MICE mengenai dekorasi & interior. Selain itu berbagai acara selama pameran dihadirkan seperti, presentasi produk , talkshow & seminar desain interior, forum arsitek & interior, serta lomba sketsa.

Berita Populer