•   Senin, 9 Desember 2019
Bisnis Makro

Pameran Griya Expo Surabaya Targetkan 100 Milyar

( words)
Pembicara dari BNI Syariah di Pameran Hasanah Griya Expo


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - BNI Syariah menggandeng lebih dari 47 pengembang dalam pameran perumahan Hasanah Griya Expo Surabaya. Pameran perumahan Hasanah Griya Expo merupakan pameran property pertama yang berbasis syariah di Grandcity Surabaya.

Abdullah Firman Wibowo, Pemimpin Devisi Pembiayaan Konsumen BNI Syariah mengatakan, "Pamerah Hasanah Griya Expo memberikan solusi bagi masyarakat dalam memperoleh hunian idaman dengan fasilitas perinsip pembiayaan secara syariah. Selain itu, pameran ini juga mendukung pemerintah dalam melaksanakan program pemerataan hunian rumah bagi masyarakat Indonesia".

Target yang ingin dicapai dalam pameran Hasanah Griya Expo dari BNI syariah selama 5 hari ini sebanyak 100 milyar. Dalam dua hari pameran Hasanah Griya Expo sudah mendapatkan omset hingga 40 milyar. Diharapkan selanjutnya dapat mencapai sesuai target awal.

"Menjelang Ramadhan, antusias masyarakat sangat tinggi terhadap kepemilikan hunian rumah. Sebelum Ramadhan masyarakat berbondong-bondong untuk mempunyai rumah atau hunian baru dalam keluarga," jelasnya.

Abdullah juga mengungkapkan, bahwa pameran halal ekosistem di Jawa Timur pertama kali diadakan di Surabaya yaitu dalam pameran Hasanah Griya Expo dari BNI syariah ini.

Alasan pemilihan tempat pameran di Kota Pahlawan, dikarenakan Surabaya mempunyai potensi tinggi terhadap Syariah. Selain itu, Jawa Timur telah menyumbang pendapatan ke BNI Syariah mencapai Rp 6,1 Triliun hingga Rp 6,2 Triliun. Dari pendapatan Nasional yang mencapai Rp 24 Triliun.

"Jawa Timur adalah Kota Santri, sehingga dalam menjalankan bisnis yang berbasis syariah menurut kami akan lebih mudah dalam pemasarannya," pungkasnya. (tus)

Berita Populer