Partai Perindo Siap Dongkrak Suara Kelana-Dwi Astutik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 11 Okt 2020 19:54 WIB

Partai Perindo Siap Dongkrak Suara  Kelana-Dwi Astutik

i

Cawabup Dwi Astutik bersama kader Partai Perindo

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Sidoarjo, bejanji akan mendongkrak suara Pasangan Calon (Paslon) nomor 3, Kelana Aprilianto- Dwi Astutik dalam gelaran Pilbup Sidoarjo 9 Desember 2020 mendatang.

Dukungan langsung disampaikan oleh Pengurus Bidang Politik Partai Perindo Sidoarjo, Eko Wardoyo saat menyampaikan pidato, dihadapan kader, relawan, perwakilan pedagang dan simpatisan di Edotel, Buduran, Sidoarjo, Sabtu (11/10).

Eko menyatakan potensi suara DPD Partai Perindo Sidoarjo akan berpengaruh signifikan untuk memuluskan langkah Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik sukses di Pilbup. Ini berdasarkan hasil pemilu tahun lalu.

"Kami memiliki potensi meraup dukungan yang signifikan di Sidoarjo. Untuk mendongkrak suara Pasangan Calon nomor 3, Kelana-Dwi Astutik,"ujarnya

Selain itu diungkapkan Eko Wardoyo, total suara dari struktural DPD Partai Perindo Sidoarjo sendiri mencapai angka 18.700. Sedangkan DPD Partai Perindo Sidoarjo memiliki total 6800 suara dari 150 ribu total suara sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) se Sidoarjo.

“Kami yakin seluruh kader Perindo akan berjuang maksimal, untuk mengantarkan pasangan Sidoarjo Makmur itu, memimpin Kabupaten Sidoarjo. Karena Kelana Astutik merupakan orang memiliki kapasitas untuk membawa Sidoarjo lebih maju,”tuturnya.

Ia menyatakan, jika Kelana-Dwi Astutik, semakin menjadi idola masyarakat Sidoarjo. Apalagi Dwi Astutik yang merupakan tokoh Muslimat diyakini dia, akan mendapat simpati masyarakat Sidoarjo yang mayoritas Nahdiyin.

“Pak Kelana penasehat RMI, Bu Dwi Kader Muslimat, ini merupakan perpaduan dua tokoh pengusuaha dan pendidik. Makanya kami yakin rakyat Sidoarjo akan lebih cerdas memilih, untuk kemajuan Sidoarjo,”timpalnya. Sd-01

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU