•   Sabtu, 29 Februari 2020
Kuliner

Pasutri Kompak Bikin Usaha Minuman dari Susu Sapi Asli

( words)
Gerai Miucuu di kawasan Karangmenjangan, Surabaya.


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Miucuu adalah minuman yang terbuat dari susu sapi asli hasil ternak warga Surabaya, dengan berbagai varian rasa. Es Susu Ovaltine dan Es Susu Oreo merupakan menu favorit di tempat ini.

Kisaran harga mulai dari Rp 8000 hingga Rp 12.000. Buka pukul 10.00-22.00 WIB. Pertama kali berdiri di Jalan Lidah Wetan, kemudian berkembang hingga membuka cabang kafe di Jalan Karangmenjangan 105 dan stand di Royal Plaza.

“Di sini ada es Ovaltine, Milo, Oreo, semuanya ada dan yang hangat kita konsep sama,” ujar pemilik Miucuu, Ismi.

Irma menjelaskan, sebenarnya nama Miucuu merupakan plesetan dari anak kecil yang meminta susu. Konsep kafe miliknya itu clean agar pembeli yang mengambil foto di sana lebih mudah jika warnanya putih. Hiasan beberapa tanaman berguna untuk menghijaukan dan menyegarkan orang yang melihatnya.

“Memang kalau dari aku sendiri suka tanaman, biar lebih segar kalau melihatnya,” kata Irma, istri dari Ismi.

Ia juga menceritakan kalau sebelum mengolah Miucuu, mereka pernah usaha kafe yang dikelola oleh temannya namun tidak berjalan baik. Kemudian pasangan suami istri ini bertekad untuk meneruskan kafe itu sebagai Miucuu. Selain es, juga terdapat Miucuu versi hangat sehingga pada musim hujan pemasukkan tidak menurun.

"Cara mengunggulkannya adalah dengan memberikan harga yang terjangkau, melakukan promosi, memberikan diskon dan giveaway," pungkas Ismi.yan

Berita Populer