PCPM Tambaksari Gelar Nobar Film Soerabaja 45

Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Tambaksari menyelenggarakan nonton bareng (nobar) film Soerabaja 45. SP/ TYAN

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Ditengah pandemi Covid-19 ini, Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Tambaksari menyelenggarakan nonton bareng (nobar) film Soerabaja 45 dan diskusi dengan tema Meneguhkan Gerakan Keagamaan Hadapi Pandemic dan Masalah Negeri sekaligus dalam memperingati Milad Muhammadiyah ke - 108 Jumat (20/11/2020)

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat yaitu memakai masker, di thermogun suhu tubuh, juga memakai hand sanitizer, acara yang dimulai pukul 19.30 WIB bertempat di halaman SD Muhammadiyah 3 Surabaya berlangsung dengan semarak.

Ketua PCPM Tambaksari Irfan Zakaria mengungkapkan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan rasa nasionalisme, dapat menghargai jasa para pahlawan bangsa, serta memahami makna dan arti kemerdekaan Republik Indonesia.

Achmad Rosyidi selaku Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) kota Surabaya mengapresiasi kegiatan nobar yang di selenggarakan PCPM Tambaksari yang mana juga masih dalam rangka Milad Muhammadiyah ke - 108.

"Sebagai pemuda memang harus selalu bergerak melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Dengan terselenggaranya nobar ini diharapkan para pemuda Muhammadiyah mempunyai sikap mental yang tangguh seperti disiplin, berani, loyal, dan bertanggung jawab", ungkap Achmad Rosyidi.

Achmad Rosyidi juga berharap agar pemuda lebih eksis kepada Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) yang harus dioptimalkan fungsinya menjadi wadah potensi bagi para warga Muhammadiyah. tyn