Pedagang Pasar Tunjungan Siap Menangkan MAJU

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 09 Okt 2020 21:35 WIB

Pedagang Pasar Tunjungan Siap Menangkan MAJU

i

Pedagang pasar Tunjungan Surabaya menunjukkan dukungannya terhadap paslon No 2 Machfud Arifin-Mujiaman menjadi Wali kota Surabaya. SP/Alqomar

 

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Hidup segan matipun tak mau. Itu ungkapan yang dapat menggambarkan kondisi Pasar Tunjungan Surabaya. Puluhan pasar ini dibiarkan tanpa perhatian dari Pemerintah Kota Surabaya. 

Baca Juga: Jika Terpilih lagi Cakades Petahana

Kondisi yang makin memburuk, bangunan tua yang sudah rapuh dan lapuk, banyak atap yang jebol dan bocor saat hujan. Meskipun tidak ada perhatian dari pemerintah kota Surabaya para pedagang masih bertahan dalam keadaan yang memprihatinkan ini. 

Sekretaris Perkumpulan Pedagang Pasar Tunjungan (P3T) Johniel mengatakan, pihaknya sudah puluhan tahun tanpa perhatian dari Pemerintah kota Surabaya bahkan dirinya mengaku sudah puluhan kali juga mengirim surat kepada wali kota Surabaya Tri Rismaharini untuk revitalisasi pasar tunjungan tapi tidak pernah ada tanggapan dari wali kota Surabaya. 

Baca Juga: 15 Tahun Berdiri, TPS Pasar Turi Akhirnya Dihancurkan Petugas

"Sejak bu Risma jadi Wali Kota Surabaya tidak ada perhatian sama sekali kepada kami. Puluhan tahun kami mengajukan perbaikan revitalisasi pasar tunjungan. Bahkan kami sudah 20 kali mengirim surat kepada ibu Wali, sama sekali tidak ada tanggapan," ungkap Johniel, Jumat (9/10).

Mereka menaruh harapan besar kepada Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman (MUJU.  Maka dari itu para pedagang pasar Tunjungan bertekad bulat mendukung dan memenangkan Machfud Arifin-Mujiaman menjadi Wali kota Surabaya. 

Baca Juga: Pemerintah tak Kendalikan Harga, Rakyat Tercekik

"Kami butuh perubahan, kami yakin dengan kepemimpinan Pak Machfud-Pak Mujiaman akan memberikan perubah yang lebih baik. Dan pasar-pasar tradisional khususnya pasar tunjungan akan diperhatikan dan diperbaiki," katanya. Alq

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU