•   Rabu, 1 April 2020
Sportainment

Pelik, Mesut Ozil Tawarkan Diri ke Barcelona

( words)
Mesut Ozil SP/Sky


SURABAYAPAGI.COM - Mesut Ozil, sang playmaker asal Jerman yang kini alami masa sulit di Arsenal telah menyalakan sinyal kepergiannya dari skuat Unai Emery.

Sejak Unai Emery memimpin skuat Arsenal, Ozil menjadi raja dibangku cadangan. Pasalnya, Ozil tidak dimasukkan kedalam rencana Unai emery.

Kepindahan Ozil dariArsenal semakin mendekati kenyataan. Sang playmaker dikabarkan menjual rumahnya baru-baru ini dengan menemui salah satu agen properti di kota London.

Ia diberitakan meminta agen itu untuk menjual rumah yang sudah ia tempati beberapa tahun terakhir.

Ozil juga diberitakan meminta rumah itu sudah laku terjual sebelum akhir tahun 2019 mendatang, sehingga ini menimbulkan spekulasi bahwa ia akan dariArsenal.

Selain itu, saat ini Ozil mulai proaktif untuk mencari klub baru. Bahkan, pemain berusia 30 tahun tersebut mulai menawarkan jasanya ke klub lain. Salah satu yang akan dituju oleh Mesut Ozil adalah Barcelona.

Jika benar Mesut Ozil pindah menuju Barcelona, maka ini akan menjadi catatan unik. Sebab, sebelum bermain di Arsenal, Mesut Ozil pernah bermain untuk Real Madrid. Seperti diketahui, Madrid adalah rival abadi Barcelona.

Meskipun sepintas terdengar tidak masuk akal, Sportsmole melihat ada peluang bagi Mesut Ozil untuk pindah ke Barcelona.

Namun, transfer ini hanya akan terjadi jika gelandang Ivan Rakitic pindah dari Barcelona pada Januari 2020 mendatang.

Sementara itu, selain menuju Barcelona, Mesut Ozil juga disebut punya peluang pindah ke Fenerbahce.

Hanya saja, klub asal Turki masih melakukan negosiasi alot dengan Arsenal agar bersedia memberi subsidi untuk membayar gaji Mesut Ozil yang begitu tinggi.

Berita Populer