•   Selasa, 22 Oktober 2019
Entertainment

Pemeran Uni di Film Eifeel I’m in Love Meninggal Dunia Saat Hamil

( words)
Foto : Saphira Indah


SURABAYAPAGI.com - Saphira Indah, pemeran Uni dalam film Eifeel I’m in Love meninggal dunia pada Rabu (30/1/2019). Kabar tersebut pertama kali diketahui dari sebuah akun @rumahidaman1980 yang mengunggah foto Saphira Indah. Dari keterangan yang dituliskan akun @rumahidaman1980, diketahui Saphira Indah meninggal dunia dalam keadaan hamil. "Innalillahi wainnailahi rojiun. 2 minggu lalu kita masih chat soal kehamilan kamu, dek (cry)."

Kemudian akun @rumahidaman1980 kembali mengunggah sebuah tulisan yang berisi doa untuk mendiang Saphira Indah. "Allah lebih sayang kamu dek @saphira_indah, semoga husnul khotimah we love you."

Terakhir, @rumahidaman mengatakan, ia merupakan saudara sepupu Saphira Indah yang tinggal di Makassar. Pemilik akun menjelaskan bahwa ia tidak bisa memberikan kabar selengkapnya perihal meninggalnya wanita berusia 32 itu. "Maaf nggak bisa bales semua DM yang masuk, bisa dikonfirmasi langsung ke manager atau suaminya yah, saya kebetulan sepupu almarhumah di Makassar dan nggak bisa hadir ke sana karena sedang hamil. Mohon doanya untuk almarhumah.”

Kabar meninggalnya Saphira Indah tentu mengejutkan banyak pihak, termasuk rekannya dalam film Eifeel.. I’m in Love, Shandy Aulia. Lewat postingan Instagram pribadinya, @shandyaulia, Kamis (31/1/2019) dini hari, Shandy Aulia mengunggah potret dirinya bersama Saphira Indah saat syuting film Eifeel I’m in Love 2.

"Uni... @saphira_indah kenal pertama kali kita masih sama sama kecil umur 15 tahun dari film Eiffel pertama hingga Eiffel ke 2... wanita ini sedari kecil wanita kuat dan cinta keluarga... ingat sekali dulu nginep rumah gw, curhat curhatan... hingga hari ini uni... pergi untuk selamanya... malam ini pertemuan terakhir dirumah uni. Sesak rasanya kerumah uni untuk lihat uni yang gak cerewet lagi. semua kenangan akan tetap diingat.. Rest In Peace “Saphira Indah” Dan kiranya suami dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. 30 Jan 2019."

Menurut pantauan dari akun Instagram Saphira Indah, ia sempat sakit beberapa waktu lalu. Hal ini diketahui dari unggahan rekan Saphira Indah, @lunaamin_87, yang mendoakan agar Saphira Indah cepat sembuh. "Cepet sembuh yaaa kaaa.....biar bisa ktmu dan main lagi miss u"

Nama Saphira Indah mulai dikenal usai membintangi film layar lebar Eifeel.. I’m in Love bersama Shandy Aulia. Selain itu, Saphira Indah juga sering riwa-riwi di layar kaca dengan membintangi sejumlah judul sinetron dan film televisi, seperti Tendangan si Madun, Kharisma Nirmala, Raden Kian Santang, Bioskop Indonesia Premiere episode Toko Kr Amat: Gelang Tulang, Ganteng Ganteng Serigala, dan Sinema Pintu Taubat.

Berita Populer