•   Minggu, 15 September 2019
Geliat Malam

Pemeriksaan Perdana Sebagai Tersangka, Vanessa Angel Membisu

( words)
Vanessa Angel tiba di Polda Jatim dan langsung masuk ke subdit cybercrime Ditreskrimsus Polda Jatim. Foto: SP/Hendarwanto


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Vanessa Angel tersangka kasus prostitusi online artis sekitar pukul 11.00 WIB datang memenuhi panggilan penyidik Cybercrime Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (30/1/2019).

Vanessa datang dengan didampingi kuasa hukumnya. Vanessa yang mengenakan pakaian kemeja putih serta mengenakan kacamata coklat tak memberikan komentar apapun terkait pemeriksaan. Dirinya langsung masuk ke ruangan subdit V Cybercrime Polda Jatim.

Kita ketahui, Artis Vanessa Angel menjalani pemeriksaan perdananya sebagai tersangka pada Rabu (30/1). Vanessa diperiksa terkait kasus UU ITE.

"Rabu dipastikan hadir, yang bersangkutan menginfokan akan stand by stay di Surabaya untuk menghadiri terkait hari Rabu itu," kata Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, Selasa (29/1/2019).

Selain itu, Vanessa mengatakan pada penyidik jika siap menjalani pemeriksaan sesuai jadwal. Sebelumnya, Vanessa sempat tak menghadiri panggilan pertama pemeriksaan lantaran sakit.

"Vanessa pada sore hari ini dalam rangka jadwal wajib lapornya. Oleh kuasa hukumnya dan yang bersangkutan tadi dari pihak penasehat hukum tim menyampaikan pada hari Rabu untuk menghadirkan sesuai dengan surat panggilan yang dijadwalkan," lanjut Yusep. nt

Berita Populer