•   Minggu, 15 September 2019
Hukum & Pengadilan

Pemilik Markas Klub Gay Sunter Ternyata Punya Istri

( words)


SURABAYAPAGI.com - Rumah yang digunakan puluhan anggota klub gay North Face Sunter adalah milik salah seorang tersangka yang sudah dicokok polisi. Rumah itu diketahui milik DS.
"Rumah itu milik DS (karyawan swasta)," kata Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Arie Ardian saat dikonfirmasi, Senin 1 Oktober 2018.
Rumah tersebut kerap dijadikan tempat berkumpul. Namun, karena warga sekitar curiga mereka kumpul-kumpul negatif, maka polisi yang menerima laporan langsung menindaknya.
"Ini rumah pribadi dan biasa," katanya.
DS sendiri, lanjut Arie ternyata punya seorsng istri. Padahal, klub mereka diduga adalah klub gay. Ketika dicokok, 23 pria ini hanya mengenakan celana dalam.
"Saat digerebek, enggak ada di rumah (istri DS). Lagi di luar kota," ujar dia lagi.
Sebelumnya, polisi berhasil menggerebek sebuah rumah yang diduga menjadi pesta seks sesama jenis, pada Minggu dini hari, 30 September 2018. Selain pesta seks sesama jenis, diduga rumah tersebut digunakan untuk pesta narkoba.
Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian mengatakan penggerebekan dilakukan di Sunter, Jakarta. Arie menjelaskan dalam penggerebekan itu diamankan 23 pria, empat sudah dinyatakan sebagai tersangka yaitu DS, EK, DL dan TM.
"Didapat informasi ada orang-orang yang datang laki-laki yang disinyalir mereka memiliki perilaku seks menyimpang. Setelah kami lakukan penggerebekan, kami dapatkan mereka sedang berpesta narkoba jenis ekstasi," kata Arie di kantor Polres Jakpus, Minggu, 30 September 2018.

Berita Populer