Pemkab Sidoarjo Gelar Halal Bihalal di Tengah Pandemi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 27 Mei 2020 16:22 WIB

Pemkab Sidoarjo Gelar Halal Bihalal di Tengah Pandemi

i

Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin ketika halal bihalal lewat live streaming.SP/fn

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sidoarjo memanfaatkan Hari pertama masuk kerja usai Lebaran dengan menggelar halal bihalal.

Namun, acara halal bihalal di tengah pandemi Covid-19 kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang biasa di gelar di Pendopo Delta Sidoarjo.

Baca Juga: Ada Kemungkinan Akhir 2022, PPKM Berhenti

Kali ini, para ASN tidak bertatap muka maupun berjabat tangan antara satu dengan yang lain, melainkan hanya bisa melihat dan komentar lewat video streaming Kominfo Sidoarjo.

Melalui virtual tersebut, Plt Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin yang langsung live streaming menyampaikan permohonan maaf kepada para ASN, masyrakat Kota Delta maupun subscriber kanal youtube Kominfo Sidoarjo.

Baca Juga: Riset: Tumbuhan Pegagan Embun Bisa Cegah Infeksi Covid-19

“Saya mohon maaf, baik secara kedinasan maupun secara pribadi. Saya beserta keluarga memohon maaf sebesar-besarnya kepada semuanya, Kepala OPD, Pak Camat dan Bu Camat dan seluruh masyarakat, apabila ada kesalahan, kekhilafan dari saya mohon maaf sebesar-besarnya,” ucapnya melaui sambungan live streaming, Selasa (26/5/2020).

Permohonan maaf tersebut mendapat balasan satu persatu subscriber maupun kepala OPD yang dituliskan melalui kolom komentar. Terlihat diantaranya, Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah Sidoarjo Joko Santoso, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Sidarjo Feny Apridawati dan ada juga dari masyarakat umum yang ikut menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin.

Baca Juga: Kasus Omicron XBB Terus Naik, Menkes Budi Tenangkan Warga

Selain menyampaikan permohonan maaf, pejabat yang akrab disapa Cak Nur tersebut juga berharap agar pandemi Covid-19 yang saat ini tengah dihadapi bersama tersebut agar segera teratasi dan berakhir.

“Mudah-mudahan agar bisa terbebas dari covid-19 ini,” harapnya.sd01

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU