•   Kamis, 12 Desember 2019
Malang

Pengalihan Arus Simpang Karanglo Malang

( words)
PT Jasamarga Pandaan Malang akan memberlakukan pengalihan arus di Simpang Karanglo


SURABAYAPAGI.com - PT Jasamarga Pandaan Malang akan memberlakukan pengalihan arus di Simpang Karanglo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, karena adanya pengerjaan akhir "underpass" atau jalan bawah dari rangkaian pembangunan tol Pandaan-Malang.

"Pemberlakuan kami lakukan mulai Selasa (22/1) pukul 00.00, hal ini adalah bagian dari pelaksanaan proyek strategis nasional tol Pandaan-Malang," kata Humas Jasa Marga Tol Surabaya-Gempol, Agus Tri Antyo, dalam pesan singkatnya di Surabaya, Senin.

Ia mengatakan, pengalihan dilakukan yakni untuk arah Surabaya ke Malang akan melalui frontage (jalan samping) sisi timur, sedangkan arah Batu ke Kota Malang akan melalui jalan nasional Malang ke Surabaya dengan sistem contraflow (buka tutup/bergantian).

Ia berharap, dengan adanya pengalihan ini pengendara untuk selalu berhati-hati dan mematuhi rambu yang ada dengan batas kecepatan maksimal 20 km/jam. "Kami minta juga pengendara untuk tidak berhenti, karena dilarang dan dilarang mendahului. Dan untuk menghindari kemacetan, kami imbau khususnya kendaraan kecil menggunakan jalur alternatif," tandasnya.

Berita Populer