Pengasuh Ponpes Al-Amiroh Serukan Coblos dan Menangkan MAJU

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 29 Nov 2020 19:20 WIB

Pengasuh Ponpes Al-Amiroh Serukan Coblos dan Menangkan MAJU

i

Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amiroh Nyai Hj. Nur Azizah (Azariyah) mengajak memenangkan Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU). SP/ALQOMARUDDIN.

SURABAYAPAGI, Surabaya - Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amiroh Nyai Hj. Nur Azizah (Azariyah) mengajak seluruh warga Surabaya khususnya warga Nahdiyin untuk mencoblos dan memenangkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota  Surabaya nomor 2 Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU).

Menurut Nyai Hj. Nur Azizah, Surabaya butuh pemimpin seperti sosok Machfud Arifin yang sangat perduli dengan rakyat dan mampu mengatur dan memimpin rakyat. 

Baca Juga: Dana Hibah untuk Penyelenggaraan Pilkada Surabaya 2024 Capai Rp114,551 Miliar

“Pak Machfud itu orang baik, iso nyekel (bisa memegang) rakyat, kalau jadi Wali Kota semoga diberikan keselamatan, rakyatnya selamat, pemimpin selamet,” ungkapnya. 

Selain itu, Nyai Hj. Nur Azizah, juga akan selalu mendoakan dan memerintahkan para pengikutnya untuk mencoblos dan memenangkan MAJU. “ Kita akan mendoakan pak Machfud semoga hajatnya terkabul menjadi pemimpin Surabaya dan semoga semuanya diberikan kelancaran,” katanya. 

IMG_8786IMG_8786

Nyai Hj. Nur Azizah, menegaskan, dukungan kepada MAJU ini tidak ada unsur apapun namun semata-mata karena Allah SWT. “ Dukungan ini tidak ada unsur apa-apa, ini semata-mata karena Allah,” ungkapnya. 

Baca Juga: Anggaran Pilkada Lombok Tengah Sebesar Rp 52,752 Miliar Telah Disetujui

Sementara, mantan Wakil Ketua Banser Jawa Timur periode 2004-2007 H. Nasron mengatakan, sudah saatnya Surabaya membutuhkan pemimpin seperti Machfud Arifin yang mampu membawa perubahan yang lebih baik dan lebih maju untuk Surabaya. 

“ Surabaya butuh perubahan, pak Machfud orang tepat untuk membawa perubahan Surabaya kedepan,” katanya. 

Menurut Nasron, dengan sosok yang sangat dekat para ulama dan rakyat, Machfud Arifin mampu merangkul semua kalangan dan menyatukan semua kelompok. 

Baca Juga: Pemkab Mojokerto Alokasikan Dana Cadangan Pilkada Rp 55 Miliar

“ Surabaya ini masyarakat beragam, Hanya pak Machfud yang mampu menyatukan semua kelompok dan semua kalangan,” ungkapnya. Alq

 

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU