Pengemudi Kurang Konsentrasi, Mobil Seruduk 2 Motor dan Warung

Kondisi warung usai diseruduk Ford Ranger.

SURABAYAPAGI.com, Jombang - Dua sepeda motor dan sebuah warung ringsek usai diseruduk mobil Ford Ranger nopol H 1846 KE disisi Jalan Raya Provinsi Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Peristiwa tersebut terjadi pukul 05.30 WIB pada Sabtu (31/10/2020). Akibatnya, warung kopi milik Kaminah (55), warga Desa Karangpakis, Kecamatan Kabuh, berantakan. Mobil dikemudikan oleh Listanto Gustiyono (31), warga Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, bahwa mobil ini awalnya melaju dari arah Lamongan menuju Jombang. Tiba di lokasi kejadian, mobil Ford Ranger tiba-tiba mengarah ke kanan dan menabrak warung kopi tersebut.

"Pengendara mobil kurang konsentrasi saat mengemudi. Selain itu, mobil yang dikemudikan Listanto juga menabrak dua sepeda motor milik pemgunjung warung kopi yang terparkir didepan warung," katanya, Sabtu (31/10/2020).

 

Menurut Sulaiman, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Hanya saja, dua motor Honda Beat dengan nopol S 2371 CA dan S 4220 AG milik warga Kabupaten Bojonegoro ringsek akibat tertabrak mobil.

"Bagian depan warung kopi milik Kaminah berantakan. Sejumlah perabotan warung berserakan di tanah dan sebagian tiang warung terlihat doyong. Barang bukti kita amankan di kantor Satlantas Polres Jombang," pungkasnya.(suf)