Pengurus Baru PKS Targetkan 15 Persen Suara Pileg 2024

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 28 Des 2020 18:46 WIB

Pengurus Baru PKS Targetkan 15 Persen Suara Pileg 2024

i

Ketua DPD PKS Sidoarjo Denny Haryanto (tengah) saat beri keterangan pers. SP/SUGENG

SURABAYA PAGI, Sidoarjo - PKS (Partai Keadilan Sejahtera) menggelar Musda V yang dilaksanakan secara virtual serentak diikuti 38 Kabupaten/Kota se-Jawa Timur berjalan tertib serta penuh hikmat, Senin (28/12/2020). Untuk Sidoarjo sendiri, Musda V diikuti 18 DPC dan anggota DPRD Fraksi PKS di Kantor DPD PKS Jl. Capung, Sidoarjo.

Ketua DPD PKS Sidoarjo, Deny Haryanto menyampaikan kepada wartawan bahwa tujuan diadakannya Musda V yaitu menguatkan pelayanan terhadap masyarakat, penguatan dan meningkatkan kaderisasi partai, memperluas jejaring partai dan relawan, serta menargetkan 15 persen suara di tingkat Kabupaten Sidoarjo untuk pileg 2024.

Baca Juga: Langgar Aturan Mendagri, Pemkab Sidoarjo Batalkan Mutasi 500 Pejabat

"Disamping itu juga merupakan amanah musyawarah wilayah yang menjadikan DPC sebagai kegiatan partai yang meliputi penyediaan SDM, program kerja dan anggaran serta berpartisipasi aktif dalam dinamika politik di tingkat desa serta memenangkan Pemilukada di tingkat propinsi dan kabupaten/kota dengan mengutamakan diusungnya kader internal sebagai calon kepala daerah," ujar Deny Haryanto didampingi dua pengurus Nurkholik dan Ir Afdal M. Ikhsan.

Baca Juga: Dishub Jatim akan Luncurkan Bus Trans Jatim Luxuryi di Koridor Gresik - Sidoarjo

Disinggung soal Pilkada Sidoarjo 2020 kemarin, Deny menambahkan, sebagai partai pengusung Paslon BHS - Taufiqulbar yang mengalami kekalahan dari PKB, PKS akan tetap bersinergi dengan pemerintahan dalam membangun Kabupaten Sidoarjo.

Baca Juga: Bupati Sidoarjo Tersangka Kasus Korupsi, Pj Gubernur Jatim Beri Tanggapan Tegas

"Tentunya semua itu untuk masyarakat dan menjadikan Kabupaten Sidoarjo menjadi lebih baik," tutur Deny. sg

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU