Penyerahan Bantuan Motor dan Penghargaan saat Apel di Polres Blitar

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 26 Nov 2020 17:22 WIB

Penyerahan Bantuan Motor dan Penghargaan saat Apel di Polres Blitar

i

Pemberian piagam penghargaan kepada Bripka Feni Indria pemegang juara dua menembak Senjata api laras Pendek ( Pistol) di halaman Polres Blitar. SP/Les

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Seiring waktu pemilihan Pilkada serentak 9 Desember mendatang, Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya S.IK menyerahkan 10 kendaraan roda dua kepada 10 Babinkamtibmas di 10 Polsek, saat pimpin Apel Pagi di halaman Polres Blitar.

Dalam kesempatan yang sama kapolres juga memberikan Piagam (Reward) juara II (Dua) menembak dalam rangka HUT Brimob di Polda Jawa Timur yang diberikan kepada Bripka Feni Indria pemegang juara dua menembak Senjata api laras Pendek ( Pistol).

Baca Juga: Puluhan Sopir Angkot dan Bus di Terminal Kesamben Dites Urine

"Dengan bertambahnya kendaraan roda dua dari pimpinan Polri ini, agar digunakan sebagai Pengamanan untuk jaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah kalian masing masing, saya percaya rekan rekan di Polsek akan melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung sekaligus sebagai pelayan masyarakat, sesuai dengan arahan arahan Kapolri, karena Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak untuk memberi rasa aman dan nyaman masarakat, " kata AKBP Ahmad Fanani.

Juga Kapolres menambahkan dengan dekatnya Pilkada serentak AKBP Ahmad Fanani menekankan untuk terus  tingkatkan kewaspadaan keamanan (bidang Kamtibmas) sesuai dengan Protap, yang sudah berjalan.

Baca Juga: Polres Blitar Ungkap 3 Kasus Street Crime, dengan 9 Tersangka

"Karena situasi masih Pandemi, jangan lupa beri anjuran anjuran tentang Protokol kesehatan pada masyarakat, selain meningkatkan situasi Kamtibmas yang aman, juga tidak timbul  klasterbaru."

Mengakhiri kegiatan itu Kapolres Blitar tidak lupa memberi Apresiasi terhadap Bripka Feni Indria sebagai peraih Juara dua menembak dalam rangka HUT Brimob di Polda Jawa Timur.

Baca Juga: Saat Ditinggal Shalat Tarawih, Sapi Warga Blitar Dicuri, Korban Rugi Rp 15 Juta

"Saya bangga dan apresiasimu kepada Bripka Feni Indria  atas juara menembak dalam rangka HUT Brimob ke 74 di Polda yang diraih, ini merupakan jenjang lanjutan karirmu kedepannya, tingkatkan kemampuanmu untuk meraih kesuksesan dalam tugas sebagai Prajurit  Bhayangkara (Polwan) berlatih dan berlatih untuk maju," pesan Kyai AKBP Àhmad Fanani.

Apel pagi dengan agenda penyerahan Ranmor roda dua dan penyerahan Reward dihadiri seluruh Kapolsek para PJU dan Seluruh Kasat. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU