•   Senin, 18 November 2019
Sportainment

Performa Apik, Barca Siap Pinang Haaland

( words)
Selebrasi Erling Braut Haaland SP/Sky


SURABAYAPAGI.com - Tak ingin membuang-buang waktu, Barcelona tengah mencari pengganti Luis Zuarez. Melihat usia Suarez yang sudah berkepala tiga, membuat Barca langsung bermanuver untuk mencari pengganti sebelum kepergian Suarez.

Meski berusia 32 tahun, performa Suarez tidak menunjukkan penurunan dan masih ok. Namun, tidak menutup kemungkinan performa Suarez akan menurun.

Maka demikian, Suarez tengah membidik ejumlah penyerang muda. Salah satunya adalah Erling Haaland.

Los Cules siap bersaing dengan Juventus hingga Manchester United untuk transfer Erling Haaland.

Juventus yang sempat akan merekrut Erling Braut Haaland ternyata mendapat penolakan secara langsung. Hal ini bisa dijadikan peluang oleh Barca untuk meminang Haaland.

Namun, Barcelona tidak akan buru-buru membeli Erling Haaland. Barcelona saat ini masih fokus menata ulang neraca keuangan klub pasca membeli sejumlah pemain mahal di awal musim 2019/2020.

Barcelona diyakini baru akan membeli Erling Haaland pada awal musim 2020/2021. Selain karena faktor keuangan, Barcelona juga ingin melihat Erling Haaland lebih matang dan terus bermain reguler di Salzburg.

Nama Haaland mendadak tenar di Liga Champions musim ini. Ia berhasil mencetak hattrick di laga debutnya di turnamen ini saat FC Salzburg menggilas FC Gent dengan skor 6-2.

Berkat ketajaman sang striker itu, banyak klub top Eropa mulai mencoba mendekatinya. Juventus diyakini menjadi salah satu tim yang sangat tertarik untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Berita Populer