Pergoki Orang tak Dikenal, Pasutri Dibacok

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 19 Nov 2020 21:33 WIB

Pergoki Orang tak Dikenal, Pasutri Dibacok

i

Kediaman korban yang dimasuki orang tak dikenal diduga hendak merampok.

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto – Nahas menimpa Muhammad Musonif (33) dan Lusiati (30). Pasangan suami istri di Dusun Jerukwangi, Desa Jiyu, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto itu menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal.

Aksi tersebut terjadi di rumah korban pada Kamis (19/11) sekira pukul 01.30 WIB.

Baca Juga: Rumah Warga Jombang Disatroni Maling saat Mudik

Kapolsek Kutorejo AKP Heri Susanto menceritakan kronologi kejadian. Saat itu, Musonif terbangun gara-gara mendengar suara berisik di dalam rumahnya dini hari tadi sekitar pukul 01.30 WIB. Saat keluar dari kamar, buruh pabrik itu memergoki seorang pencuri sudah ada di dalam rumahnya.

"Saat itu kedua korban bersama dua anaknya tidur di ruang tengah. Korban terbangun dan berteriak sambil bertanya 'siapa kamu'. Lalu pelaku membacok korban dengan senjata tajam (sajam)," ujarnya.

Mendengar keributan tersebut, Lusiati ikut terbangun. Ibu rumah tangga ini berusaha membantu suaminya. Nahas, dia juga menjadi sasaran pelaku. Akibat serangan pelaku, Musonif menderita luka bacok di kepala, lengan dan dada. Sedangkan Lusiati terkena sabetan celurit di kaki dan ketiaknya.

Sementara itu, usai membacok korban pelaku langsung kabur melalui pintu belakang.

Baca Juga: Ratusan WBP Lapas Mojokerto Terima Remisi Khusus Idul Fitri

"Setelah membacok korban, pelaku langsung kabur," terang Heri.

Hingga pukul 14.00 WIB, Musonif dan Lusiati belum bisa dimintai keterangan oleh polisi. Keduanya dirawat di RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari.

Heri menjelaskan, pelaku masuk ke rumah korban menggunakan tangga. Pria yang belum diketahui identitasnya itu naik ke lantai dua rumah korban. Diduga pelaku hendak merampok rumah korban, namun keburu dipergoki korban.

Baca Juga: Polisi Gresik Tangkap Seorang Pelaku Perampokan Sadis yang Bunuh Korbannya

“Belum tahu modus pelaku tapi yang terjadi korban dibacok oleh pelaku. Keterangan dari korban, ada satu orang yang masuk rumah dengan memakai masker. Apakah murni pencurian atau dendam, modus pelaku melakukan penganiayaan terhadap kedua korban masih dalam penyelidikan,” katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kutorejo, Iptu Agus Setiawan menambahkan, kedua pelaku tidur di ruang tengah di lantai karena lantai II rumah pelaku masih dibangun.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU