•   Selasa, 31 Maret 2020
Kesehatan

Periksa Kesehatan Gratis Penumpang KA Imlek

( words)
Pemeriksaan kesehatan gratis penumpang KA


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Merayakan hari raya Imlek, PT KAI Daerah Operasi (Daop) 8 Surabaya memberikan pemeriksaan kesehatan gratis kepada para penumpang yang memanfaatkan moda kereta api pada libur Imlek 5 Februari 2019 di Stasiun Gubeng, Surabaya.

Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Suprapto mengatakan, selain memberikan pemeriksaan kesehatan gratis, juga akan dibagikan souvenir menarik kepada para penumpang yang berada di stasiun maupun di atas kereta api.

"Kami melibatkan sebanyak 12 personel dari unit Kesehatan PT KAI Daop 8 Surabaya yang terdiri dari 2 tenaga dokter dan 10 paramedis dalam kegiatan ini," kata Suprapto, Selasa (5/2/2019).

Suprapto menambahkan, pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan meliputi cek tensi darah dan Laboratorium tingkat sederhana seperti cek kolesterol, asam urat dan gula darah.

"Diharapkan dengan kegiatan ini bisa memberikan layanan ektra nyaman dalam menikmati perjalanan liburan Imlek. Selain pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis, kami juga membagikan 750 paket souvenir dan 500 balon secara cuma-cuma," katanya.
Salah satu penumpang, Didik mengaku berterima terima kasih kepada tim pemeriksaan kesehatan KAI yang melakukan kegiatan sosial kepada penumpang di Libur Imlek.

"Kami para penumpang senang, dan apresiasi dengan layanan gratis ini," kata Didik.

Prediksi penumpang kereta api pada Libur Imlek di wilayah PT KAI Daop 8 Surabaya sampai nanti malam mencapai 42.000 penumpang. Sb-01

Berita Populer