Perindo Jatim Susun Strategi di Pemilu Mendatang

SURABAYAPAGI.com - Perindo Jawa Timur melakukan pertemuan kader dan beberapa calon legislatof di tingkat DPR-RI, DPRD Provinsi dan Kota, Minggu (6/1) sore di hotel Sahid Surabaya.

Ketua Bidang Organisasi Partai Perindo DPW Jawa Timur, Ir. Pieter Susilo menegaskan, pertemuan dilakukan untuk menyusun strategi pemenangan calon legislatif dari partai Perindo. Di Pemilu 2019 sendiri, partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu menargetkan 80 Kursi di parlemen untuk DPR RI.

"Ini adalah wujud sinergitas kami melakukan komunikasi internal dengan 31 DPC Surabaya dan 17 DPC Sidoarjo untuk bersama menyamakan visi pemenangan pemilu kedepan," beber Pieter.

Dalam pertemuan itu, hadir pula ketua DPD Perindo Sidoarjo Edy Setyoboedi dan ketua DPD Surabaya, Samuel Teguh Santoso.

Dalam kesempatan itu, Pieter menegaskan komitmen partainya untuk turut serta mengentaskan kemiskinan dengan memberdayakan masyarakat para pekerja kasar.

"Banyak program termasuk untuk nelayan dan petani, lalu di kota-kota ini kami berikan gerobag untuk mereka bertahan hidup dengan kemandirian. Dengan begitu, mereka belajar banyak hal, menjadi wirausaha diatas kakinya sendiri," tandasnya.