Pernah 4 Bulan Dibui hingga Diduga Terlibat Prostitusi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 09 Okt 2020 22:16 WIB

Pernah 4 Bulan Dibui hingga Diduga Terlibat Prostitusi

i

Nikita Mirzani

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta- Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang penuh sensasi. Sebelum bermasalah dengan Puan Maharani, ia beberapa kali tersandung kasus hukum.

 

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

Berikut deretan kasus hukum yang pernah menjerat Nikita Mirzani:

Kasus Bersama Mantan Pacar                                                                                   

Nikita Mirzani pertama kali muncul ketika dirinya mengaku dianiaya oleh mantan pacarnya, Kiki The Potters. Saat itu nama The Potter sedang naik daun.

Niki melaporkan Kiki The Potters pada tahun 2010. Ia mengaku mendapatkan kekerasan dengan termos listrik dan dibogem mulai paha hingga ke payudaranya.

Namun, Kiki The Potters melaporkan balik Nikita Mirzani, Nikita Mirzani dilaporkan dengan kasus kekerasan. Namun, kasus tersebut tidak ada tindak lanjutnya.

 

Penganiayaan Olivia dan Beverly Sandie

Pada 2012 Nikita Mirzani kembali terlibat kasus hukum. Ia melakukan penganiayaan terhadap kakak beradik Olivia dan Beverly Sandie.

Nikita Mirzani dinyatakan bersalah dalam kasus ini, ia pun mendekam di penjara selama 57 hari. Majelis hakim PN Jakarta Selatan menjatuhkan 4 bulan penjara dipotong masa tahanan 57 hari.

 

Diduga Terlibat Prostitusi Online

Nikita Mirzani juga pernah diduga terlibat prostitusi online. Hal itu terjadi ketika tahun 2015. Saat itu Niki ditangkap di kawasan Hotel Indonesia. Niki ditangkap dengan salah satu rekan artisnya dan dua mucikari.

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

 

KDRT dengan Dua Suaminya

Mantan suami Nikita, Dipo melaporkan Nikita dengan dugaan KDRT. Nikita pun kembali melaporkan Dipo Latif dengan dugaan pemalsuan hasil Visum Dipo.

Diduga surat visum yang digunakan oleh Dipo Latif sebagai barang bukti penganiyaan dirinya itu palsu, karena terdapat kejanggalan.

Pada isi surat tersebut menunjukkan tanda tangan dokter dan AKP Polres Jakarta Selatan berbeda.

Tak hanya dengan mantan suami ketiga, Nikita Mirzani pun harus berseteru dengan mantan suaminya yang kedua, Sajad Ukra.

 

Baca Juga: Heboh! Nagita Gendong Bayi Perempuan Bernama ‘Lily’, Warganet Kaitkan dengan Ramalan Hard Gumay

Perseteruanya pun berujung di kepolisian karena Sajad dikabarkan tidak diperbolehkan bertemu dengan anaknya yang bernama Arkana Raqilla Mawardi.

 

Saling Lapor dengan Elza Syarief

Nikita Mirzani pernah berseteru dengan Elza Syarief. Hal ini bermula dari perselisihan di salah satu acara televisi yang dipandu Hotman Paris. Elza menduga Nikita Mirzani merupakan informan kepolisian.

Elza pun menjelaskan dirinya tak pernah menyebut Nikita sebagai cepu alias informan. Alasan ini membuatnya merasa harus melawan balik laporan Nikita ke kepolisian.

"Saya itu tidak pernah mengatakan dia cepu. Saya sudah klarifikasi melalui surat. Karena dia melaporkan saya, justru saya sudah melaporkan dia. Membuat laporan palsu," kata Elza. kg/mr

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU