Perpaduan Kopi-Soda Menyegarkan

SURABAYA PAGI, Surabaya - Saat ini perkembangan kedai kopi sudah banyak dan meningkat dikalangan masyarakat. Salah satunya adalah Kohvi yang bertempatan di Jalan Kusuma Bangsa Surabaya.

Husin mengenalkan bisnis franchise Kohvi miliknya sejak tahun 2019 dengan berbagai menu dan rasa yang unik.

Sebagai menu unggulan Kohvi menyediakan minuman perpaduan kopi dan soda. Bagi paraa pencinta kopi dan soda, bisa mencoba varian ini dengan perpaduan rasa yang nikmat. Racikan Kohvi yang mengenalkan kopi dengan soda bisa disatukan tanpa membuat takut perut kontras.

Pasalnya, Kohvi memberikan rasa kopi yang istimewa dengan kualitas yang aman. Kohvi juga bisa di konsumsi penderita lambung dan perut kosong sekalipun. Kohvi terbuat dari biji kopi pilihan yang diolah secara fresh dengan sempurna mungkin.

Banyak pelanggan yang selalu pesan menu unggulan Kohvi, selain Irish dengan rasa kopi soda, Kohvi juga punya menu unggulan lain seperti Coca Coffe. Sedangkan untuk pelanggan yang tidak suka kopi, bisa memilih menu Brown Sugar Cookies Chizu dan Chocolat Cream Cheese. Kohvi mengenalkan berbagai varian rasa dengan diolah campuran rum yang halal.

“Kohvi saya berikan dengan kualitas yang tidak setengah-setengah, tapi emang benar-benar dari racikan yang bagus untuk dikonsumsi” ujar, Husin (27/3).

Husin membuka kedai kohvi setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Menu Kohvi sendiri dijual dari harga 10 ribu hingga sampai 25 ribu sesuai dengan varian rasa, yang bisa dijangkau dari kalangan semua. Kohvi juga bisa dipesan dengan via online juga, bagi pelanggan yang ingin menikmati tanpa harus pergi ke kedainya.wnn