•   Senin, 24 Februari 2020
Sportainment

Perpesi Gelar Senior Golf Tournament

( words)
Sebanyak 115 pegolf turut meramaikan Senior Golf Tournament Perpesi di Lapangan Bukit Darmo Golf (BDG) Surabaya, Jawa Timur, Rabu (29/1/2020). SP/Julian.


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Persatuan Pegolf Senior Indonesia (PERPESI) menggelar acara Golf Tournament Perpesi khusus untuk para membernya dengan tajuk Senior Golf Tournament Perpesi yang digelar rutin. Sebanyak 115 pegolf tururt meramaikan kompetisi tersebut di Lapangan Bukit Darmo Golf (BDG) Surabaya, acara tersebut dimulai pukul 06.30 WIB hingga selesai.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh PERPESI di wilayah Jawa Timur. Dengan menggelar turnamen sebanyak 3 bulan sekali sebagai media silahturahmi kepada para member yang bergabung.

Lanny Siswati selaku koordinator PERPESI menjelaskan bila “Turnamen ini merupakan turnamen PERPESI khusus cabang Kota Surabaya. Jadi PERPESI ini di Jawa Timur memiliki 4 cabang, yaitu Surabaya, Malang, Kediri, dan Jember. Setiap 3 bulan sekali, 4 cabang tersebut mengadakan turnamen triwulan putaran, turnamen tersebut dilaksanakan bergantian diantara 4 cabang tersebut. Untuk hari ini (29/01) khusus untuk cabang Surabaya saja, karena member di Surabaya sudah banyak akhirnya kita mengadakan turnamen ini untuk saling mengenalkan para member yang lain. Boleh dibilang ini menjadi media silahturahmi untuk para pegolf” jelas Lanny Siswati.

Para pegolf yang mengikuti turnamen hari ini memiliki batas usia sesuai dengan ketentuan yang dibuat oleh PERPESI, yaitu dimulai dari usai 55 tahun keatas. Bagi para pegolf yang sudah tergabung dalam PERPESI akan mendapat banyak keuntungan ketika memasuki club golf saat akan berlatih selama kartu anggota aktif.

“Harapan dari kompetisi tersebut ialah supaya lebih berkembang dan dapat menjaring lebih banyak member untuk bergabung, dengaan menunjukan bahwa olah raga golf ini bisa menarik banyak minat orang-orang di luar sana dengan keuntungan kesehatan, jejaring, dan lain-lainnya yang sesuai dengan landasan PERPESI itu sendiri,” pungkas Lanny Siswati.

Berita Populer