•   Senin, 27 Januari 2020
Sepakbola

Persija Pertimbangkan Laga dengan Arema

( words)
Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.


SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Andritany Ardhiyasa terbebas dari cedera. Tapi, Persija Jakarta harus menunggu perkembangan kondisinya untuk menurunkannya di laga dengan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2019.

Andritany mengalami cedera patah tangan kiri saat membela Persija melawan Borneo FC di leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada (29/6). Di akhir laga, Persija menang 2-1.

Andritany langsung naik ke meja operasi untuk memulihkannya. Kiper Timnas Indonesia itu, hanya membutuhkan waktu satu bulan untuk bisa kembali merumput.

Asisten pelatih Persija, Eduardo Perez, menyebut Anditany mulai membaik. Tapi, tim pelatih belum bisa memutuskan penampilan Andritany untuk laga melawan Arema FC.

"Kemungkinan Andritany Ardhiyasa dimainkan belum tahu, kami harus tanya dulu perkembangannya ke dokter tim. Kalau dokter tim sudah katakan siap, ya mungkin saja dia bermain," ujar Eduardu.

"Progres cedera dia sudah sangat baik. Kami semua juga tahu kualitas dia bagaimana. Dia merupakan pemain penting," kata Eduardo menambahkan.

Persija menjamu Arema di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (3/8). Tiga hari berselang, Macan Kemayoran akan menghadapi laga tunda final leg kedua Piala Indonesia melawan PSM Makassar.

Berita Populer