Pertunangan Mewah: Sally Adelia Anggun Kenakan Kebaya di Hari Bahagia

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 15 Sep 2020 19:40 WIB

Pertunangan Mewah: Sally Adelia Anggun Kenakan Kebaya di Hari Bahagia

i

Foto bersama keluarga, Sally Adelia tampak anggun mengenakan kebaya rancangan Ivan Gunawan. SP/BC

SURABAYAPAGI.com, Jakarta – Pertunangan Sally Adelia yang digelar pada Sabtu (12/9/2020) lalu di Four Season Hotel Jakarta cukup menarik perhatian masyarakat. Pasalnya pertunangannya dengan Bayu Murti yang sempat tertunda itu digelar dengan mewah.

Anggota Girls Squad, yang juga seorang presenter program sepak bola ini tampak anggun mengenakan kebaya modern rancangan desainer busana ternama Indonesia, Ivan Gunawan. Keduanya tampil serasi dalam balutan warna pastel.

Baca Juga: Buntut Ditegur KPI, Ivan Gunawan Pamit Tinggalkan Indonesia: 'Jangan Kangen Aku Ya'

sally_adeliasally_adelia

Baca Juga: Ditegur KPI, Ivan Gunawan Hengkang dari Acara Brownis, Ungkap Ingin Jadi Diri Sendiri

Pertunangan yang digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Sally yang ke-29 ini digelar secara tertutup hanya untuk keluarga dan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Mundurnya tanggal pernikahan dari yang sudah direncanakan digelar pada awal tahun 2020 ini menimbulkan pertanyaan. Menanggapi hal tersebut, Sally mengungkapkan bahwa dirinya termasuk orang yang cukup perfectionist. Yang akhirnya menyebabkan pernikahannya harus diundur selain karena alasan pandemi covid-19.

Baca Juga: Spesial Bulan Kemerdekaan, Siswa TK Kenakan Kebaya saat Kunjungi Kantor Bupati Mojokerto

“Untuk saat ini, persiapan pernikahan berjalan lancar. Tapi, rencananya akan diundur sedikit hingga pertengahan tahun karena masih banyak hal yang belum selesai. Karena aku cukup perfectionist, jadi aku cukup detail mempersiapkan pernikahan. Jadi, aku berharap doanya supaya semuanya berjalan lancar sampai hari-H ya,” pungkasnya. dkp

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU