•   Minggu, 5 April 2020
Hobi

Perut Sudah Kotak-Kotak

( words)
Pevita Pearce


Pevita Pearce

Pevita Pearce mengaku tengah melakukan persiapan jelang syuting film ’Sri Asih’ pada awal 2020 nanti. Latihan fisik pun disebut Pevita sebagai yang terberat karena ’Sri Asih’ akan menjadi film aksi pertamanya.

Pevita pun mulai dengan berbagai latihan seperti yang terlihat dalam unggahan di Instagramnya. Perut Pevita Pearce bahkan kini sudah kotak-kotak.

Dalam unggahan itu, Pevita terlihat tengah berlatih di pusat kebugaran. Ia memperlihatkan sedikit bagian perutnya yang berotot.

"I hope it’s not to late to say this! I am so touched by everyone’s kind wishes & prayers through comment section or Dm’s (yes i do check my Dm’s). Sorry I couldnt respond to all the sweet messeges. Thank you for making my new chapter very very special. Hello 27!," tulisnya dalam caption foto tersebut.

Sontak berbagai komentar muncul dalam kolom unggahan itu. Termasuk netizen yang bangga melihat kerja keras Pevita.

"Wahh perutnya udah kotak kotak dong," tulis netizen.

Ada juga yang bikin ngakak karena komentarnya berbau rayuan. "Senyumu ngajak berumah tangga," tulis netizen lain dengan emoticon love.

Pevita mengaku butuh persiapan banyak jelang syuting jadi superhero itu. Ia juga sudah 9 bulan bekerja keras untuk peran itu.

"Sudah persiapan 9 bulan mudah-mudahan bisa berjalan baik dan tau basic bela dirinya," ujar Pevita.

Aktris berusia 27 tahun itu pun mengaku ada beban tersendiri memerankan karakter tersebut, meskipun dirinya merasa sangat bangga dipercaya untuk tampil di film arahan Upi itu.

"Rasanya luar biasa sekali, ada preasure nya tapi ini suatu kebanggaan karena karakternya begitu legend. Aku harap bisa tervisualkan dengan baik," tuturnya.

Sebelumnya, Pevita dibuat kaget dengan kejutan ulang tahun dari panitia acara Comic Con dan para pengunjung. Baru-baru ini dia diketahui baru saja berulang tahun ke-27 pada 6 Oktober 2019 minggu lalu.

Para pengunjung beramai-ramai menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Dia tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya.

"Iya aku kaget karena ultahnya kan udah beberapa hari lalu. Di surprise di acara comic con yang sebesar ini tentu jadi bikin aku seneng banget," kata Pevita Pearce.

Pevita Pearce mengatakan tidak mempunyai permintaan khusus. Segala sesuatu yang diinginkannya sudah tercapai selama satu tahun belakangan ini.

"Lebih banyak reflect satu tahun terakhir apa yang sudah terjadi sudah dikejar, sudah dicapai. Memang banyak reflect sih," ungkapnya.

Namun dia berharap dapat menjadi sosok jagoan perempuan Sri Asih di dalam film maupun dunia nyata.

"Ya semoga bisa perankan Sri Asih dengan baik dan fans Sri Asih tidak kecewa. Mudah- mudahan bisa jadi Sri Asih di dunia nyata juga. Terima kasih semuanya," tutur Pevita Pearce.

Berita Populer