Petrokimia Layani Wartawan Rapid Test dan Vaksinasi Influenza Gratis

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 15 Jul 2020 16:53 WIB

Petrokimia Layani Wartawan Rapid Test dan Vaksinasi Influenza Gratis

i

Jajaran direksi Petrokimia Gresik menyaksikan pengambilan sample darah seorang awak media untuk rapid test. SP/M.AIDID

SURABAYAPAGI.COM, Gresik - Sejumlah awak media di Gresik mengikuti pemeriksaan kesehatan berupa rapid test dan vaksinasi influenza. Kegiatan berlangsung di Petrokimia Gresik Covid-19 Testing Center, pada Rabu (15/7) pagi.

Pemeriksaan kesehatan kepada para jurnalis tersebut diinisiasi langsung oleh Direktur Utama PT Petrokimia Gresik, Rahmad Pribadi. Semua pembiayaan atas pemeriksaan tidak dipungut sepeserpun alias gratis.

Baca Juga: Dorong Produktivitas Tebu, Petrokimia Gresik Perkuat Kerjasama Program Makmur Bersama SGN

"Kepada rekan-rekan wartawan yang hadir pada acara ini dapat mengikuti rapid test dan pemberian vaksin influenza," ucap Rahmad melalui konferensi pers virtual saat peresmian Ruang Isolasi Mandiri Covid-19 di GOR Tri Dharma Gresik, Rabu (15/7).

Menurut Rahmad Pribadi, tugas jurnalistik yang diemban para wartawan cukup berat karena setiap saat selalu berhadapan dengan masyarakat banyak. Sehingga mereka perlu bekal tenaga dan stamina ekstra.

Baca Juga: Petrokimia Gresik Terima Kali Ketiga PROPER EMAS dari Wakil Presiden RI

Apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini, para wartawan memerlukan daya tahan tubuh yang lebih kuat. "Makanya kami menawarkan kepada teman-teman wartawan untuk mengikuti rapid test dan pemberian vaksin influenza," ajak Rahmad lagi yang disambut aplus oleh semua yang hadir.

Usai mengikuti peninjauan ke ruang-ruang isolasi bagi pasien Covid-19 di GOR Tri Dharma bersama jajaran direksi Petrokimia Gresik, sejumlah wartawan kemudian mengikuti pemeriksaan rapid test dan vaksinasi influenza di Ruang Testing Center Covid-19 Petrokimia Gresik.

Baca Juga: Pemkab Gresik Bantah Ajukan Review Retribusi Lahan HPL Petrokimia ke BPKP

"Alhamdulillah, Petrokimia Gresik sudah memfasilitasi teman-teman untuk mengikuti rapid test dan vaksinasi influenza secara gratis," ucap Khanif Rasyidin, kontributor BBSTV usai diambil sample darahnya. did

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU