•   Rabu, 20 November 2019
Bisnis Mikro

Piaggio Indonesia Buka Cabang Perdana di Sidoarjo

( words)
Capt: Grand Opening cabang terbaru PT. Piaggio Indonesia di Sidoarjo bekerja sama dengan PT Smart Mulia Abadi. Foto: SP/Iker


SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan cabang PT Smart Mulia Abadi membuka cabang di Sidoarjo. Pembukaan dealer memperkuat komitmen PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan solusi mobilitas premium, dengan memberikan kemudahan akses yang lebih baik untuk produk Piaggio dan Vespa kepada pelanggan.

“Jawa Timur merupakan area yang sangat penting, brand kami telah hadir selama beberapa tahun di wilayah ini dan mendapat respon yang baik dari pasar. Di Sidoarjo kita memiliki lokasi yang strategis, dan saya optimis bisa sukses dengan servis yang terbaik,” Ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Cabang terbaru di Sidoarjo terdiri darishowroom dan bengkel seluas 400 m2, dengan mengusung konsep Motoplex layanan 3S (sales, service, spareparts) yang akan memberikan pengalaman menyeluruh mengenai produk.

Konsep tersebut memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk aksesoris asli, serta merchandise eksklusif untuk personalisasi skuter Piaggio dan Vespa.

PT Smart Mulia Abadi merupakan mitra cabang yang ke-14 dari PT Piaggio Indonesia di Indonesia. Yongki Sutanto, Direktur PT Smart Mulia Abadi mengungkapkan, Cabang tersebut merupakan bagian dari usaha untuk mencapai kesuksesan bersama PT Piaggio Indonesia dalam memberikan solusi mobilitas premium dengan layanan terbaik bagi pelanggan. iker

Berita Populer